RSS

[Lirik] Teen Top_Crazy (Romanization + Indonesian)

01 Feb

Romanization

Ok, You got me going crazy

Don’t know what to do I need you

(Teen top, Ooh`)

I need you baby baby baby

Annyeongiranmareun hajimara

I want you baby baby baby

Wae irisarangi himdeungeonji noe jebal

Stop Stop breaking my heart

(I love you girl)

Stop stop breaking my heart

(I need you girl)

Stop stop breaking my heart

(I love you girl)

Saeche arisonghan ni

Soneul nanalsueopjanha

Mwohaneun geoya wae iri yeonraki andwe ?

Hokshi dareun saramirado saenggingeoya ?

Bogoshipdan mariya igeon jeongmal aniya

Naejonhwa waepihae neo jangnanchijima !

Shilgamjochado najaranha

Neo hana gyeote eopseuni na

Maeilmaeil haru haru naegen Geujeo jiokgata !

Jukdorok neomu apeunde

Michil deushi himdeunde

Nigajjijeonoheun naemam naeotteokhae ?

I need you baby baby baby

Annyeongiranmareun hajimara

I want you baby baby baby

Wae irisarangi himdeungeoji

Neo jebal

Stop stop breaking my heart

(I love you girl)

Stop stop breaking my heart

(I need you girl)

Stop stop breaking my heart

(I love you girl)

Daeche arisonghan ni

Soneul nanalsueopjanha

Michin deut jiuryeogo

Aesseobwado da

(soyongeopneun naemam)

Amuri bwado naegen ojik

(Neohanappunin nae mam)

You’re the one ! One!

Can’t get you outta ma mind

(Bureujido mothal neol moshijeo ulgoisseo naman)

Geumbang ithyeojigetji mwojamkan!

Hadeon nareun jakkuneureoga

Doraolkeoran chakgak !

Goerophineungeol

Amuraedo ireoda neottaema michigesseo

Dorawa dorawa yeogiseo gidarilke

I need you baby baby

Annyeongiranmareun hajimara

I Want you baby baby baby

Wae irisarangi himdeungeonji neo jebal

Stop stop breaking my heart

(I love you girl)

Stop stop breaking my heart

(I need you girl)

Stop stop breaking my heart

(I love you girl)

Daeche arisonghan ni

Soneul nanalsueopjanha

I love you girl oh my girl

Ni saenggake najeongmal michigesseo

I miss you girl oh my girl

Oneulttara niga bogoshipjanha

One two three four

Everybody come on, here we go !

Teen Top go go !

Put your Hands up high high !

One two three four

Everybody come on, here we go !

Teen Top go go !

Put your Hands up high

(Put your Hands up high)

Indonesian translation

Ok, kau tahu aku jadi gila

Tidak tahu apa yang aku lakukan,

Aku membutuhkanmu.

(Teen Top Ooh`)

Aku membutuhkanmu sayang sayang sayang

Jangan ucapkan selamat tinggal

Aku menginginkanmu sayang sayang sayang

Kenapa cinta ini begitu sulit, tolong

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku mencintaimu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku membutuhkanmu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(Aku mencintaimu)

Kau sangat Ambigious

Aku tidak bisa membiarkanmu keluar

Apa yang kau lakukan, kenapa aku tidak bisa menggapaimu ?

Aku merindukanmu, aku benar-benar merindukanmu

Kenapa kau menghindari panggilanku

Berhentilah bermain-main

Itu sama saja dengan memukulku

Sejak kau tidak ada disampingku

Aku sendiri hari demi hari Seperti neraka untukku

Ini menyakitkan, membuatku langsung mati.

Ini sangat sulit

Aku jadi gila

Apa yang ku lakukan dengan hati yang sudah mati sebagian.

Aku membutuhkanmu sayang sayang sayang

Jangan ucapkan selamat tinggal

Aku menginginkanmu sayang sayang sayang

Kenapa cinta ini begitu sulit, tolong

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku mencintaimu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku membutuhkanmu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(Aku mencintaimu)

Kau sangat Ambiguous

Aku gila, mencoba menghapusmu dari hatiku

Tidak ada titik

Bukan masalah yang banyak yang ku pikirkan tentang itu

Untukku hanya kau

Kau satu-satunya

Tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku

(Aku tidak bisa melupakanmu, bahkan aku tidak bisa memanggilmu jadi aku hanya bisa menangis)

Di hari ketika aku berpikir aku akan melupakanmu

Kau terus meningkat

Di khayalanku kau kembali menyiksaku

Dibagian ni, aku akan jadi gila karena kau.

Kembalilah, kembalilah , aku akan menunggumu disini

Aku membutuhkanmu sayang sayang sayang

Jangan ucapkan selamat tinggal

Aku menginginkanmu sayang sayang sayang

Kenapa cinta ini begitu sulit, tolong

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku mencintaimu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(aku membutuhkanmu)

Berhenti berhenti menghancurkan hatiku

(Aku mencintaimu)

Aku mencintaimu, oh gadisku

Di pikiranku hanya ada kamu

Aku benar-benar menjadi gila

Aku merindukanmu, gadisku

Aku semakin merindukanmu setiap hari.

Satu dua tiga empat

Semuanya ayo kemari

Teen Top Go! Go!

Angkat tangan Tinggi – tinggi

Gimana, puas nggak sama translatenya, lo g puas ya maafkan ai….

Kekekekekekekeke…………

Mian lo ada kata-kata yang salah, namanya juga baru belajar……

Lo Chingu semua ada lirik yang g di mengerti, Tanya aku aja *Sok tahu arti* nanti aku usahakan buat ngartiin…. Hehehehehehehehe,………… J

Jangan lupa ya di coment capa tahu ada arti yg g bener, jadi Author bisa betulin…… Thank dah liat-liat……………

Cium hangat dari Author……. Chuuuu`……

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 Februari 2012 in Lirik

 

Tag:

Berikan Balasan

  •  
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

