RSS

Big Bang “Love Journey” Part 1

10 Des

Hari pertama ku di seoul dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan. Aku berada di sini bukan untuk liburan, tapi aku menuntut ilmu. Aku di terima di salah satu universitas yang ada di seoul. Yah, walaupun hanya karena beasiswa tapi aku mensyukuri apa yang aku dapat sekarang. Hari ini aku berencana untuk jmencari pekerjaan. Katatemanku sih ada salah satu perusahaan musik yang sedang membuka lowongan pekerjaan. Mudah – mudahan aku bisa diterima bekerja. Aja…Aja…Fighting…!!!!

“ Annyeong hasseyo” Sapa Yona teman sekamarku. “ Kau mau kemana pagi ini, bukannya hari ini tidak ada kuliah” Tanya Yona

“Kau tau kan hari ini aku akan mencari pekerjaan” Jawabku singkat

“Jadi kamu serius mau bekerja di perusahaan musik itu, Apa namanya ?

“Kalau tidak salah YG Entertaiment”

“Ya udah, kau cepatlah pergi. Kudoakan kau berhasil. Fighting…!!!” Kata Yona dengan gerakan yang menurutku lucu sekali. Tangan di naikkan keatas dan tersenyum setulus mungkin. Seperti itu kebiasaan orang Korean dalam menberikan semanga. Yah, aku hatrus terbiasa dengan kebiasaan itu.

Bergegas aku menuju halte bus lalu berjalan kaki menuju YG Entertaiment berharap lowongan pekerjaan itu masih terbuka lebar. Terkejut aku meihat perusahaan itu. Tak seperti yang kubayangkan, ternyata tempetnya luas sekali banyak orang yang berlalu lalang. Saking bingungnya kuputuskan untuk bertanya kepada salah satu petugas yang ada di sekitar situ.

“Permisi pak” Tanyaku ragu pada lelaki yang brtubuh sangat besar untuk ukuran orang Korea.

“Ya, ada apa ?”

“Saya mau melamar pekerjaan pak “

“Oh, kau kesana saja, dari sini lurus lalu belok kiri. Nanti ada ruang seleksi. Kau masuk saja kesana” Kata lelaki itu menjelaskan.

“Terima kasih banyak” Kataku sambil menunduk.

Setelah mendapatkan petunjuk dari lelaki tersebut, akupun langsung menuju tempat yang dia maksud.

“Akhirnya ketemu juga” Batinku

“Permisi..” Kataku sambil membuka pintu. Ku lihat seorang lelaki yang bertubuh agak gemuk duduk dikursi malasnya.

“Kamu mau melamar pekerjaankan ?” Tanyanya sinis.

“Ya” Jawabku singkat.

“OK, kau tidak masalah kerja apa saja disini ?”

“Tidak masalah buatku kerja apa saja di sini, yang penting aku mendapatkan pekerjaan” Tegasku.

“Kalau seperti itu, nona siapa ?”

“Kim Su hee”

“Kim su he ssi, kamu diterima bekerja di sini” Kata lelaki itu membuatku terkejut. “Kau bisa langsung bekerja besok” Tambahnya lagi.

“Tapi apa pekerjaanku disini ?” Tanyaku bingung.

“Ofice Girl” Jawabnya singkat. “Besok jam 06.00 am kau sudah mulai bekerja, jangan terlambat”

“Kau boleh pulang sekarang”

“Terima kasih” Balasku sambil menunduk, tak menyangka kalau akan semudah ini.

Kulangkahkan kaki ku dengan semangat. Baru ku sadari ternyata gedung ini sangat besar dan luas. Kusapa lagi lelaki yang tadi menunjukkan jalan padaku, dia hanya membalas dengan senyuman. Sesampainya aku diluar, ku rasakan udara dingin mulai merasuki tubuhku. Ku percepat langkahku agar udara dingin tak terasa.

Setibanya aku di apartement, kulihat kawan sekamarku yang tengahsibu dengan perangkat komputernya.

“Ada kabar apa hari ini ?” Tanyaku memecah keheningan.

“ Oh..Su hee, Kapan kau datang ?” Kata Yona baru menyadari kehadiranku.

“Baru saja, kau sendiri masih sibuk dengan promosi Online mu itu ?

“Yups… Harus tetap usaha dan bersemangat” Katanya yakin. “Oh ia bagaimana dengan acara mencari pekerjaanmu, sukses ?” tanya Yona ragu akan keberhasilanku.

“Sukses banget, ya walaupun hanya menjadi Office Girl nggak papa lah yang penting kerja”

“Syukurlah kalau begitu”

Hari ini berjalan sangat cepat. Sinar mentari telah diganti dengan sinar rembulan yang terlihat indah dari jendela apartement ku. Walau cahaya lampu Seoul mencoba mengalahgkan keindahan sinar rembulan, bagiku sinar rembulan terasa lebih indah.

“Malam yang membosankan” Batinku.

“Yona..kenapa sich kau harus pergi malam ini”Keluhku dlam hati berharap Yona bisa mendengarnya.

Treet…Treet…Treet…

Terdengar suara getaran ponselku, kubuka flat ponselu, kulihat nama yang tertera dilayar.

“Jonghyun, untuk apa dia menelpon ku lagi” Gerutu ku, sebelum aku mengangkat telponnya.

“Yubseo” Jawabku.

“Su hee, apa kabar ?” Balas Jonghyun senang.

“ Ada perlu apa kau menelpon ku ?”

“ Kenapa setiap aku menelpon mu kau selalu saja sinis, padahal aku hanya ingin mengetahui kabar mu” Keluhnya.

“ Kau sudah tau jawabannya, jadi buat apa aku harus menjawabnya”

“ Maafkan aku Su hee, sungguh aku tak bermaksud menyakitimu, sekarang aku sangat menyesal”

“ Penyesalanmu sudah tak berguna” Jawabku sekenanya. “Kalau sudah tidak ada yang mau kau tanyakan lebih baik akhiri saja pembicaraan kita” Kata ku ingin secepat mungkin mengakhiri pembicaraan garing ini.

“Jangan Su hee, aku masih ingin bicara padamu” Balas Jonghyun tak ingin menutup telponnya.

“ Apa yang ingin kau katakana, aku tidak mempumyai banyak waktu”

“Aku tau sekarang kau ada di seoul, jadi aku ingin mengajakmu berkeliling. Kau tau kan aku juga kuliah di sini. Oh ia, aku juga kuliah di universitas yang sama denganmu” Kata jinghyun menjelaskan panjang lebar.

“ Aku sibuk tidak ada waktu untuk jalan”

“ Ayolah, tak mungkin kau sesibuk itu”

“ Pokoknya aku sibuk. Ya udahlah, aku ngantuk dan sekarang au mau tidur” Kataku menutup telpon tanpa menunggu tanggapan darinya.

“Huh…malam yang benar – benar membosankan” Batinku.

Kalian tau jonghyun adaalah sunbae yang telah mempermalukan ku di promnight setahun yan lalu. Dia dengan ‘sengaja’ menurutku menginjak gaunku sampai robek setegahnya. Semua orang ditempat itu menertawakan ku, dan yang membuatku terkejut jonghyun ikut tertawa tidak menolongku atau hanya sekadar minta maaf. Pokoknya aku tidak akan memaafkannya. “Lebih baik aku tidur saja dari pada memikirkan Jonghyun Pabo itu” Omelku dalam hati.

****

Kubuka mata ku dengan senyum mengembang menyambut pagi yang indah di seoul hari ini. Kulirik jam sebentar.

“OH MY GOOD… Tidak, aku terlambat” Bergegas aku kekamar mandi. “Pasti kena marah nih, baru saja bekerja” Batinku.

Ku putuskan untuk berlari menuju kereta. Tampaknya aku akan berlari sepanjangf perjalanan hari ini padahal cuaca di seoul hari ini sangat bagus.

“Akhirnya” Kataku sesampainya aku di YG Office.

BRUUKKK……….

“Au….” Erangku, tamaknya aku telah menabrak batu yang sengat besar.

“kau tidaak apa-apa ?” kata seorang namja menolongku berdiri.

“Ya…miane” Balasku langsung meninggalkannya.

Sesampainya aku diruang ganti, aku di sambut wajah cemberut seorang wanita. Tampaknya di adalah pimpinan Office Girl yan ada di sini. Kulihat name pagenya sekilas ‘ Hwa Ram’

“Maaf, saya terlambat” Kataku denggan wajah cukup memelas.

“ Kau baru bekerja di sini ?” tanyanya sinis.

“ Saya baru di terima bekerja disini kemarin dan baru bekerja hari ini”

“ Besok jangan terlambat lagi, arasso ?”

“Ne”

“Sekarang ganti baju dan bersihkan ruangan di lantai tiga dan empat, lalu bersihkan semua ruang ganti yang ada disini”

“Ne” Jawabku penuh semangat.

Bergegas aku menuju ruang ganti dan lansung mengerjakan apa yang dikatakan Hwa ram Sunbae.

“Ah..Akhirnya selesai juga”

“Ini untukmu” Kata seorang namja memberikan segelas minuman.

“Jonghyun, sedang apa kau disini ?” Tanyaku heran.

“Ternyata dunia ini sempit dan nampaknya kita berjodoh, kau tidak mau bertemu dengan ku tapi Tuhan mempertemukan kita disini”

“Ini hanya kebetulan “ Elakku.

“Bagiku ini adalah takdir, walaupun sebuah kebetulan pasti kebetulan yang manis”

“Sana pergi, kau mengganggu waktu istirahatku”

“Saat bekerja tidak di perbolehkan mengobrol” Suara Hwa ram Sunbae mengisi seluruh ruang istirahat.

“ Maaf, Saya akan mulai bekerja lagi “ Kataku pada Hwa ram dan menatap sinis Jonghyun.

Lelah mulai merasuki tubuh ku. Pagi sudah berganti malam, saatnya berganti peran dari Office Girl menjadi Mahasiswi. Tapi masih ada satu masalah lagi, aku belum makan sejak mata ku terbuka dan sekarang cacing di dalam perutku mulai menggerogoti lambung ku yang kosong. Ku putuskan sebelum ke kampus aku akan mencari kedai didekat sini.Setelah mendapatkan makanan ysng sesuai dengan seleraku ku langkahkan kaki ku menuju halte bus dan berjalan sedikit menuju kampus tempatku menimba ilmu. Tepat pukul 09.30 pm pelajaranku berakhir. Saatnya pulang ke apartement, bersiapmenjalani hari esok.

“ Hai su hee, akhirnya kau pulang juga. Ku pikir kau tidak berniat pulang hari ini” Sapa Yona.

“ Hari yang melelahkan “ Keluhku.

“ Kau baru memulainya hari ini jadi pantas saja kalau kau lelah, kau hanya belum terbiasa” Yona berusaha menyemangatiku.

“ Sudah ada yang melirik barangmu ?” Tanyaku.

“ Ada, tapi masih sedikit” Jawabnya. “ Su hee coba kau lihat ini “Sambungnya lagi memintaku untuk melihatnya.

“ Aku terlalu lelah, bahkan untuk membuka mata ku saja aku sudah tidak sanggup “

“ Ayolah sebentar saja “ Ajak Yona sambil menarik ku dari tempat tidur.

“ Menurutmu mereka bagaimana ? “

“ Memangnya mereka siapa ?”

“ Kau tidak mengenal mereka ? “ Tanya Yona sedikit terkejut dengan pertanyaanku dan aku hanya menggeleng polos.

“Hufffttt….. Mereka adalah Big Bang, Boyband terkenal bukan hanya di Korea tapi di seluruh dunia “ Yona menjelaskan.

“ Kenapa kau memintaku untuk melihat mereka ?” Tanya ku masih bingung.

“ Kau bekerja di YG dan mereka adalah salah satu artis YG. Aku masih tidak percaya kau tidak mengenal mereka”

“ Kenyataannya aku memang tidak mengenal mereka”

“ Terserahlah, tapi nkalau kau bertemu dengan mereka kau harus membantuku mendapatkan tanda tangannya “

“ Jangankan meminta tanda tangan melihat artis saja aku tidak pernah, apalagi mereka “ Kataku berharap Yona tidak memaksaku meminta tanda tangan.

“ Yona, ini siapa ?” Kataku sambil menunjuk salah satu foto.

“ Ini namanya Choi senghyun tapi di panggung dia di panggil T.O.P “ Jawab Yona bersemangat. Aku hanya menggeleng mengerti.

“ Kau suka ? “

“ Aniyo, hanya saja aku merasa pernah bertemu dengannya “ Elakku. “ Sudahlah nggak usah dibahas, aku mau istirahat”

“Hemm, sebelum kau tidur sebaiknya kau mandi dan makan” Kata Yona dan aku hanya membalas dengan senyuman.

********

Tak terasa satu bulan telah berlalu. Ternyata aku bisa melaluinya. Gaji pertama telah kuperoleh, ku putuskan untuk mentraktir Yona malam ini.

“ Pasti Yona senang “ Batinku.

Ku buka flat handpone ku dan ku cari nama Yona di kontak, setelah berhasil menemukannya langsung kutekan tanda OK.

“ yobseo “ Jawab Yona diseberang sana.

“ Kau sibuk malam ini ?”

“ Tidak, Kenapa ?”

“ Temui aku di depan gedung YG sekarang. Aku akan mentraktir mu makan dan kau tidak boleh menolak”

“ Benarkah ?, tunggu aku disana, Aku tidak akan lama” Jawab Yona bersemangat.

Setelah lama menunggu baru ku sadari udara di seoul malam ini sangat dingin.

“ Yona…. Kenapa kau begitu lama, aku hampir mati kedinginan karenamu” Batinku.

^_^ ^_^

Oh My God…..Kalian tau rasanya minum susu hangat di depan api unggun di tengah dinginnya udara seoul, ini rasanya jauh lebih baik dari itu. Aku rasa Tuhan telah menjatuhkan lima bintang malam ini, tapi hanya satu bintang yang paling terang dan itu membuat ku merasa hangat.

“ Su hee….” Teriaknya.

“ Tuhan, apa yang harus ku lakukan dia memanggilku. Tapi mulutku terbungkam dan kaki ku tak bisa di gerakkan, bagaimana ini “ Batinku.

“Kim SU Hee..”Teriknya lagi.

“ Tuhan, dia memanggilku lagi tapi mulutku tetap tidak bisa terbuka dan kaki ku tetap tidak bisa di gerakkan”

Hey….Apa yang kau lakukan di sini, dari tadi aku memanggilmu “

“ Hah..” Jawabku polos.

“ Tampaknya kau sudah gila, sebesar apa sich gajimu sampai – sampai kau jadi sebodoh ini “

Yona, apa kau melihat bintang jatuh yang dikirim Tuhan untukku ?”

“ Bintang ?, mana ada bintang jatuh di sini, kau benar sudah gila Su hee”

“ Aku tidak gila, aku benar milihat bintang jatuh”

“ Bagaimana kalau sekarang kita makan saja dari pada membicarakan bintang jatuhmu yang tidak ada itu”

“Bintang jatuhnya ada, tadi aku melihatnya”

“ Iya… Iya… Tadi ada bintang jatuh. Jadi sekarang kita visa makan ?” Tanya Yona polos.

“ Huhhh… Dasar. Kajja kita jalan”

# Dikedai #

Sesampainya di kedai dekat tempatku bekerja, kami langsung memesan dua janchi, seporsi bulgogi dan galbi. Dengan lahap kami habiskan semua makanan berporsi jumbo itu.

“ Ahh… Kenyangnya” Kata Yona setelah menyantap semua makanan.

“ Rasanya aku tak bisa bergerak” Sambungnya lagi. Aku hanya mengangguk tak sanggup bicara.

Setelah selesai makan, kami langsung pulang dengan membawa sebungkus ho-tteok untuk dimakan di apartement. Di tengah perjalanan pulang, aku menangkap sosok yang ku kenal. Langkahku terhenti, Yona yang berada dibelakang ku hampir bertabrakan dengan ku yang berhenti mendadak.

“ Su hee, ada apa ?’

Bintang, Arah jam 12” Jawabku tanpa ekspresi. Yona yang mendengar ku langsung melihat ke arah yang ku tunjukkan.

“ Oh My God…. That’s your star ? “ Tanya Yona terkejut, aku hanya bisa mengangguk.

Kami berduaa hanya bisa tersenyum manis saat melihatnya lewat tepat di hadapan kami. Kami tak bisa bicara ataupun bergerak bahkan untuk bernapaspun kami sulit, kami hanya terkihat seperti dua yoeja bodoh.

“ Hah….aku sesak napas “ Kata Yona akhirnya.

“Heemmm”

“ Aku tak menyangka kau menyukai T.O.P Oppa ?”

“ T.O.P ?, Namja tadi namanya T.O.P ? “

“ Kau tidak mengenalnya ? ” Tanya Yona heran. Dengan polos ku jawab dengan anggukan kepala.

“ Ternyata kau lebih bodoh dari yang ku kira”

“ Maksudmu, aku tak sebodoh itu”

“ Kebodohanmu terbukti dengan tidak kenalnya kau dengan T.O.P Oppa, kau tau dia adalah artis YG tempat kau bekerja dan dia juga salah satu member Boyband terkenal ‘Big Bang’ yang ku perlihatkan padamu tempo hari “ Kata Yona menjelaskan panjang lebar.

“Benarkah, mungkin aku yang tidak menyadarinya, tapi ku akui dia sungguh tampan dan aku sangat menyukainya”Jawabku tanpa memperdulikan perkataan Yona.

“ Satu pertanyaan terakhir sebelum kita sampai di apartement “ PintaYona.

“ Apa ? “

“ Benarkah kau tidak pernah melihat T.O.P Oppa di YG Office ? “

“ Kau tau kan YG itu sangat besar dan banyak yang harus ku bersihkan, jangankan melihat Namja tadi melihat sekeliling saja tidak. Aku terlalu sibuk bekerja, kau kan tau Hwa Ram Sunbae tidak akan membiarkan ku beristirahat walau sebentar jadi mana sempat aku memperhatikan orang yang lalu lalang dihadapanku” Kataku menjelaskan panjang lebar.

“ OK aku percaya” Kata Yona akhirnya. “ Kajja, kita masuk udara semakin dingin” Sambungnya lagi.

** Senghyun side **

“ Hari yang melelahkan “ Ucapku sesampainya di YG Office.

“ Istirahatlah Hyung pekerjaan kita belum selesai “ Ucap seungri.

“ Ya, aku tau itu “

“ Hyung, kami akan makan dan minum di kedai dekat sini, kau mau ikut ?” Ajak Taeyang.

“ Kalian duluan saja nanti aku menyusul “Jawabku singkat, mereka langsung pergi ke kedai tersebut. Tak lama setelah mereka pergi akupun memaksakan badanku berjalan ke kedai yang mereka maksud. Di tengah perjalanan menuju kedai, ku lihat dua Yoeja yang tengah menatapku tajam. Aku tau aku sangat tampan tapi tak seharusnya mereka melihatku seperti itu. Hal itu sangat membuatku tidak nyaman. Ku perhatikan dua Yoeja itu.

“ Tampaknya aku pernah melihat Yoeja yang memakai topi merah itu ?” Batinku. Ku lempar senyum pada mereka, tapi sepertinya mereka tidak menyadarinya. Saat jarak kami sudah agak jauh ku dengar salah satu Yoeja itu berkata “ Hah… Aku sesak napas “. Mendengar itu aku hanya tersenyum menahan tawaku.

** Pagi di Dorm Big Bang **

“ Hyung bangun” seru Seungri ,e,bangunkan Hyungnya. Karena dia Maknae maka dialah yang bertugas membangunkan Hyung – Hyungnya. Dengan susah payah Seungri membangunkan Hyungnya tapi tak ada yang bangun. Alhasil Seungri yang masih mengantuk ikut tidur bersama Taeyang dan Daesung.

“ Hey…Apa yang kalian lakukan… Ayo cepat bangun..!!!!” Teriak Jiyong. Taeyang, Daesung, dan Seungri yang sedang terlelap terlonjak kaget mendengar teriakan Jiyong.

“ Ayo bangun kita harus latihan” Kata Jiyong lagi. “Seungri bangunkan Top hyung” Tambahnya lagi. Seungri yang masih setengah sadar hanya bisa mengangguk. Dengan langkah yang gontai ia menuju kamar TOP.

“Hyung… Bangun…” Kata Seungri membangunkan TOP. “ Tampaknya ini tidak berguna “ Batin Seungri. Di ajaknya Taeyang dan Daesung untuk membangunkan TOP. Dibawanya beberapa panci lalu di pukul-pukul panci tersebutagar suasana manjadi bising, sampai akhirnya TOP terbangun.

**Author Side**

Saat semuanya sudah siap, mereka langsung munuju YG Officeuntuk latihan show mereka besok. Seperti biasa mereka memakai baju yang menurut mereka biasa tapi luar biasa di mata orang yang melihatnya. Kwon Jiyong sebagai leader dia memakai celana jeans berwarna gelap dengan baju kaos warna putih di bakut dengan jaket kulit berwarna merah di tambah dengan kacamata hitam khas GDragon. TOP sebagai rapper memakai celana hitam gelap dan baju kaos berkerah warna merah di balut dengan rompi berwarna coklat motif loreng di tambah dengan kacamata hitam dan topi rajutan membuatnya terlihat semakin keren. Sedangkan Taeyang sebagai lead dance memakai kaos polos berwarna putiih celana jeans berwarna hitam pekat di tambah dengan topi berwarana biru menambah ketampanannya. Daesung sebagai lead vocal seperti biasa memakai baju hem berwarna putih kebiruan dengan motif kotak-kotak, celana berwarna hitm gelap. Daesung terlihat sangat menawan dengan pakaiannya itu. Dan yang terakhir maknae Seungri dia memakai kaos putih dan blazer berwarna putih bergaris hitam serta celana jeans berwarna biru dilengkapi dengan kacamata putih membuatnya semakin imut sangat menggambarkan selera anak muda zaman sekarang.

Kedatangan mereka di YG Office selalu menjadi pusat perhatian. Dengan gaya dan keramahan mereka membuat semua orang senang bertemu dan menyapa mereka.

“ Selamat pagi semuanya “ Sapa mereka pada semua orang yang ada di kantor saat itu. Daesung yang sudah lebih dulu datang di kantor langsung melirik sarapan yang sudah tersedia, diikuti seungri, Taeyang dan TOP sedangkan Jiyong sibuk dengan urusannya sendiri.

“ Kajja, sekarang kita latihan “ Ajak Jiyong. Semua member dan dancer langsung menuju ruang latihan.

Lagu terbaru mereka yang berjudul ‘ What is right’ menggema keseluruh ruang latihan. Para dencer dan member Big Bang menari mengikuti irama lagu tersebut. Tiba-tiba seorang yoeja dengan baju kaos bergambar panda, celana panjang serta topi rajutan berwarna m kaget melihaterah menghentikan latihan mereka. Wajah yoeja itu terkihat semua orang memandang ke arahnya. Dia hanya melemparkan senyuman dan berkata ‘Maaf’ pada semua orang.

**Su hee Side**

“ Su hee, ayo bangun “ Kata Yona membangunkan Su hee, tapi orang yang di bangunkan malah bergeliatan di ranjang.

“ Su hee kau tidak mau dipecat karena keterlambatanmu yang kesekian kalinya kan?” Tambah Yona.

“ Hah…. Ini jam berapa ?” Tanyaku.

“ 06.00 a.m”

“ Oh My God… Jangan hari ini “ Keluhku yang langsung terlonjak dari ranjang dan langsung menuju kamar mandi.

Setelah semua siap, ku putuskan untuk berlari menuju halte. Tanpa menghiraukan tawaran Yona untuk sarapan. “ Kenapa aku bias ketiduran “ Keluhku. “ Pasti karena Jonghyun Pabo itu “

** FlashBack **

“ Hari yang sangat – sangat melelahkan “ Batinku. “ Aku ingin cepat sampai apartement lalu mandi dengan air hangat dan minum coklat panas “ Pikirku yang membuat tenaga ku sedikit terisi.

“ Hay…” Sapa seseorang yang sama sekali tak ku harapkan kehadirannya.

“ Kenapa kau selalu muncul pada saat yang tidak tepat ? “ Tanyaku pada jonghyun.

“ Kapan saja aku menghampirimu bagimu saat itu pasti tidak tepat “ Elak Jonghyun dan ku terus berjalan tidak menghiraukannya.

“ Su hee, bukankah kau sudah memaafkanku tapi kenapa kau masih terlihat marah padaku ? “

“ Itu bukan urusanmu !!!”

“ Tentu saja itu urusanku, sikapmu yang selalu seperti ini sangat membuatku tidak nyaman “

“ Ok… Dengarkan baik – baik “ Tegasku. “ Aku sudah memaafkanmu. Sekarang jangan pernah ganggu akulagi dan enyahlah dari hadapanku jangan pernah muncul di hadapanku lagi tapi seandainya kita bertemu anggap saja kita tidak saling menganal, kau mengerti ??!!! “ Jawabku yang telah muak melihat tingkah Jonghyun dan melangkah pergio meninggalkannya tapi Jonghyun langsung menahanku, memegang tanganku dan mendekatkan wajahnya dengan wajahku.

“ Su hee, tidakkah kau menyadari bahwa aku sangat menyukaimu ?” Kata jinghyun menatap dalam mataku.

Jujur, aku terkejut mendengar perkataan Jonghyun. Tak menyangka bahwa dia selama ini menyim[pan perasaan terhadapku. Ku coba melepaskan peganagan tangannya tapi Jonghyun terus menahanku. Kupalingkan wajah untuk menghindari tatapan matanya.

“ Su hee, tidakkah kau menyadarinya ? “ Tanyanya lagi. “ Aku tidak berharap kau juga memiliki perasaan yang sama denganku, tapi jangan pernah memintaku jauh dan hilang dari mpandanganmu karena aku takkan sanggup melakukannya “ Pinta Jonghyun. Setelah mengatakan itu Jonghyun melepaskan pegangan tangannya dan langsung melangkah pergi. Aku yang t dak menyangka hal ini akan terjadi hanya bisa diam membisu berusaha mencerna semua kejadian tadi dengan akal sehatku. Sesampainya di apartment Yona menatapku dengan bingung.

“ Hey… Su hee, apa kau melihat malaikatmu lagi hari ini ? “Tanya Yona dan aku tidak menjawabnya, bukan karena aku tak mendengar tapi aku tidak punya kekuatan lagi untuk menjawab pertanyaan Yona. Ku rebahkan badanku di Rajang berusaha untuk memejamkan mata tapi tak bisa.

“ Tuhan…apa yang terjadi padaku “ Tanyaku dalam hati sampai pada akhirnya akupun tertidur.

** FlashBack End **

# YG Office #

** Su hee Side **

Akhirnya aku sampai di YG Office tempatku bekerja. Langsung kulangkahkan kaki ku menuju ruang penyimpanan. Saat aku akan mulai bekerja Hwa ram Sunbae datang menghampiriku.

“ Su hee, kau terlambat lagi “ Tegurnya.

“ Maaf, aku tidak akan mengulanginya lagi “

“ Kau tau sudah berapa kali kau terlambat ? “

“ Tiga kali “

“ Kau tau apa artinya itu ? “

“ Sekali lagi aku terlambat maka aku akan di pecat “ kataku pasrah.

“ Baguslah kalau kau mengerti, sekarang cepat bersihkan ruangan dilantai 8”

“ Ne “Jawabku singkat samkbil menunduk

“ Su hee… Su hee… Kenapa hal ini bisa terjadi, mulai sekarang jangan terlambat lagi OK “ Kataku menyemangati diriku sendiri.

“ Tampaknya ini ruangan yangdi maksud Hwa ran Sunbae “ Tebakku. Saat ku buka pintu hendak membersihkan semuanya, kulihat banyak orang memandang ke arahku.

“ Su hee, kenapa kau bisa salah masuk ruangan “ Batinku. Aku hanya bisa tersenyum dan berkata maaf pada semua orang lalu keluar dengan cepat agar aku tak merasa lebih malu.

“ Tampaknya hari ini bukan hari keberuntunganku “ Kataku dalam hati.

** TOP Side **

‘ Tell me what is right and what is wrong , what is right and what is wrong ‘ lagu tersebut melantun indah di ruang latihan. Saat aku memperlancar latihanku bersaa Seungri tiba – tiba sseorang yoeja masuk dan menarik perhatian semua orang.

“ Tampaknya dia yoeja semalam “ Katku pada Seungri.

“ Yoeja semalam ? “ Tanya Seungri. “ Hyung pernah bertemu dengannya ? “ Tanyanya lagi.

“ Yah.. begitulah. Semalam saat aku menyusul kalian dia bersama dengan temannya memandangku tak berkedip, mungkin mereka trpesona dengan ketampananku “ Kataku bangga.

“ Ok aku percaya “

“ Apa maksudmu dengan berkata ‘ Aku percaya ‘ Kau meragukanku ? “

“ Tidak Hyung, ku akuio kau memang tampan “

“ Hah… Dasar “ Kataku pada Seungri seraya memukul kepalanya pelan.

** Author Side **

Tiga jam telah berlalu. Tanpa henti semua member Big Bang melatih dance dan vocal mereka. Hingga akhirnya waktu latihan mereka selesai.

“ Terima kasih semuanya “ Teriak Jiyong mengakhiri sesi latihan hari ini. “ Kalian telah bekerja keras hari ini, terina kasih….” Tambahnya lagi.

“ Terima kasih atas kerjasamanya “ Balas TOP.

“ Terima kasih “ teriak Seungri, Daesung, dan Taeyang bersamaan.

Setelah selesai latihan mereka melanjutkan kegiatan mereka hari ini dan bersiap menuju radio.

“ Sebaiknya kalian bergegas, aku tidak ingin kalian terlambat “ Kata salah satu manager mereka. Semua memberpun bergegas menuju mobil. Tetapi di tengah perjalanan menuju mobil, TOP tiba – tiba berhenti dan tersenyum manis lalu dengan langkah perlahan menuju mobil. Setelah semua member berada di dalam mobil, mereka langsung meluncur menuju radio.

** TOP side **

“ Terima kasih atas kerja sama kalian semua “ Seru TOP sebagai pertanda akhir latihan hari ini.

“ Jiyong, setelah ini kita akan kemana ? “ Tanya ku pada Jiyong.

“ Sepertinya kita akan pergi keradio Hyung “

“ Sebaiknya kalian bergegas, aku tidak ingin kalian terlambat “ Kata manager Taeyang.

“ Kajja, kita segera ke mobil “ Ajak JIyong, akupun langsung memper cepat langkahku. Tapi langkahku terhenti saat ku lihat sosok yoeja yang tadi masuk ke ruang latihan. Kuperhatikan yoeja itu, dia sedang mengelap kaca. Dengan topi rajutan merahnya itu wajahnya terlihat lucu dan imut. Ditambah dengan noda hitam di hidungnya menambah lucu wajahnya. Sesekali di tiupnya poni yang menghalangi pandangannya.

“ Baru kulihat yoeja seperti ini “ Batinku. Perlahan kakiku melangkah hingga akhirnya sampai di pintu mobil yang telah ditunggu semua member. setelah itu roda mobil berputar menuju radio.

** Power Time Radio **

“ Selamat siang semua Powerlizer ( sebutan untuk pendengar setia radio Pewer Time ) “ Sapa penyiar radio membuka acara radio hari itu.

“ Seperti yang telah saya janjikan minggu yang lalu, hari ini kita kedatangan tamu special. Kita sambut dengan meriah inilah Big Bang “ Lanjut penyiar itu, sekejap radio menjadi riuh oleh suara semua member yang berebut menyapa VIP lewat radio.

“ Selamat siang semuanya “ Spa penyiar radio

“ Selamat siang “ Balas Big Bang bersamaan.

“ Apa kalian semua dalam keadaan baik ? “

“ seperti yang kau lihat, kami semua baik – baik saja “ jawab Jiyong.

“ Sekarang bagaimana perasaan kalian setelah sekian lama tidak tampil di radio ? “

“ Kami sangat senang karena telah di undang di radio ini, setelah sekian lama dank am I sangat antusias karena bisa menyapa semua VIP tidak hanya melalui layar televise tetapai juga melalui radio” Jawab Taeyang.

“ Aku dengar kalian akan meluncurkan album baru ? “

“ Ya, kami sebentar lagi akan meluncurkan mini album, jadi kami harap VIP bisa bersabar menunggu mini album kami “ Jawab Jiyong.

“ Kabar bahagia untuk semua penggemar Big Bang, karena hari ini adalah hari special untuk semua penggemar Big Bang jadi untuk hari ini kalian bisa mengirimkan sebuah pertanyaan yang akan di jawab langsung oleh semua member Big Bang. Jadi kirim pertanyaan kalian ke website kami “ Kata penyiar radio yang di sambut bahagia para VIP.

“ Aku harap kalian siap menjawab pertanyaan dari VIP “ Sambung penyiar radio mengingatkan semua member Big Bang.

“ Selama pertanyaan mereka masih bisa kami jawab, kami pasti akan menjawabnya “ Jawab TOP.

“ Itu benar, tapi aku sangat gugup menunggu pertanyaan mereka “ Sambung Daesung sambil tertawa.

“ Tenang Hyung, mereka tidak mungkin akan bertanya yang aneh – aneh padamu “ Cela Seungri.

“ Sudah ada pertanyaan yang masuk “ Kata sang penyiar radio mengajetkan semua member.

“ Hah… akhirnya “ Sela Jiyong.

“ Pertanyaan pertama dari GdLoversVIP, dia bertanya ‘ Oppa, apakah aku bisa menjadi yoejachingu mu ? ‘ , wah… ini pertanyaan yang bagus. Jiyong, kau penjawab pertama “ Kata sang penyiar radio.

“ Aku rasa bisa “ Jawab Jiyong sambil tertawa. “ Tapi sebelumnya kau harus bisa merebut hatiku “ Tambahnya lagi.

“ Aku rasa kau tidak akan bisa mendapatkan hati Jiyong Hyung, karena hatinya hanya untukku “ Cela Seungri yang membuat semua orang tertawa.

“ Hah… ya itu benar, berlatihlah untuk mengalahkan Seungri Ssi “ Jawab Jiyong.

“ TOP, Bagaimana denganmu ? “ Tanya penyiar radio.

“ Dia tidak bisa menjadi yoeja chinguku “ Jawab TOP singkat

“ Wae ? “ Tanya sang penyiar bingung.

“ Karena menurutku dia hanyalah seorang fans, jadi menurutku fans tetap seorang fans. Aku tidaj bisa menjalin ssebuah hubungan dengan seorang fans “

“ Jawabanmu sangat menyakitklan hati Hyung “ Daesung menambahlkan.

“ Tapi itulah kenyataannya “ Jawab TOP lagi.

“ Taeyang ? “

“ Kalau aku menyukainya, aku pasti akan menerimanya jadi yoejachingu ku “

“ Benarkah, bukannya kau selalu gugup saat berada di depan wanita ? “ Kata Jiyong.

“ aku tidak gugup, hanya saja aku sedikit malu “ Jawab taeyang tertawa.

“ Daesung, bagaimana denganmu ? “

“ Aku akan menerimanya menjadi yojachinguku kalau dia besedia menerima ku apa adanya, kalian taukan aku tidaklah memiliki wajah yang tampan” Jawab Daesung.

“ Kau sangat tampan “ Kata TOP.

“ Ya aku tau itu, tapi tidak semua orang beranggapa sweperti itu “ Tambah daesung.

“ Seungri, apakah kau akan menerimanya ? “

“ Mungkin aku akan menerimanya “ Jawab seungri.

“ Apa maksudmu dengan kata ‘ mungkin ‘ “ Tanya Jiyong

“: Kalau dia bisa menggantikan posisi Jiyong hyung ddi hatiku aku pasti akan menerimanya “ Jawab seungri menatap Jiyong.

“ Kau berlebihan “ Tekas Jiyong sembil tertawa.

“ Apa kau puas dengan jawaban mereka GdLoversVip, aku harap demikian, sekarang kita lanjut pada pertanyaan kedua “ Kata sang penyiar radio.

“ Pertanyaannya dari VIP City’s. dia bertanaya ‘ Apakah sekarang kalian sedang menjalin hubungan dengan seorang yoeja ? ‘ “

Sontak semua member tertawa mendengar pertanyaan itu, tapi akhirnya Jiyong duluan menjawab pertanyaan itu.

“ Seperti yang telah kalian ketahui, kami terlalu sibuk bekerja untuk membuat mini album, jadi belum terbersit di benak kami untuk menjalin hubungan dengan seorang yoeja. Tapi kalau hal itu terjadi kami pasti akan memberitahukannya “ Jawab Jiyong.

Bagaimana denganmu Taeyang ? “ Tanya penyiar radio. Tapi Taeyang hanya tersenyum manis.

“ Taeyang, aku perlu jawaban bukan senyuman “ Mendengar itu suasana di radio semakin rebut.

“ Ehm… Sepertinya aku juga tidak memikirkan hal itu, aku juga agak sibuk mempersiapkan mini album kami jadi tidak pernah terpikir untuk menjalin hubungan demgan seorang yoeja, tapi seperti yang di katakana Jiyong, apabila ada seorang yoeja yang ku sukai aku pasti akan memberi tahu kalian”

“ Tapi apakah yoeja itu akan menyukaimu juga Hyung ? “ Kata Seungri, yang lainpun tertawa mendengar pertanyaan Seungri.

“ Itu benar, tidak pernah aku mendengar seorang yoeja menyukaimu “ Celetuk Daesung, Taeyng hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka.

“ Itu hanya masalah waktu, kalau yoeja itu tidak menyukaiku, aku akan membuatnya tergila – gila padaku “ Jawab taeyang penuh percaya diri.

“ Ya… Kami akan menunggu saat itu “ Kata sang penyiar radio menghrntikan perdebatan mereka.

“ Lalu bagaimana denganmu TOP ? “ Tanya penyiar itu.

“ Untuk saat ini belum ada yoeja yang dekat denganku, tapi beberapa hari ini ada seorang yoeja yang menarik perhatianku “ Jawab TOP.

“ Benarkah, siapa wanita beruntung itu ? “

“ Aku tidak tau siapa namanya, tapi yang pasti yoeja ini membuatku sangat penasaran “ Tegasnya.

“ Ternyata selama ini Hyung menyimpan perasaan terhadap seorang yoeja ? “ Tanya Daesung.

“ Aku tidak menyimpan perasaan tapi aku hanya penasaran karena dia selalu saja melakukan hal yang menurutku aneh tapi lucu “

“ Hal seperti apa ? “ Tanya Seungri.

“ Seperti melihatku tanpa berkedip “ Jawab TOP singkat.

“ Itu bukan nhal yang lucu Hyung “ Tekas Taeyang.

“ Benar, itu bukan hal yang lucu “ Sambung Jiyong.

“Yang pasti aku sangat penasaran dengan wanita ini “ tegas TOP sekali lagi.

“ Baiklah kami mengerti, sekarang bagaimana denganmu Daesung ? “

“ Yah, seperti itulah “ Jawabnya singkat.

“ seperti apa ? “ Tanya penyiar semakin penasaran.

“ Aku masih menunggu seorang yoeja yang bisa menccuri hatiku hanya dengan sekali memandangnya “

“ Woww… Dengan sekali memandang, sulit dipercaya. Tapi apakah yoeja itu sudah ada ? “ Tanya penyiar itu lagi.

“ Tampaknya untuk saat ini belum ada, tapi aku berharap wanita itu dating secepatnya “ Kata Daesung sambiul tertawa.

“ Seungri, bagaimana denganmu apakah wanita itu sudah ada ? “

“ Aku rasa sudah “

“ Apa ? “ teriak Jiyong.

“ Aku hanya menunggu kepastian darinya, bolehkah aku mengucapkan sesuatu untuknya ? “ Tanya seungri.

“ Tentu saja boleh, silahkan “ Jawab si penyiar.

“ Tunggu, kenapa kau tidak memberitahukanku ? “ Tanya Jiyong.

“ Maaf Hyung, ku lihat kau sangat sibuk jadi aku tidak ingin mengganggumu dengan masalah percintaanku ini “

“ Boleh aku mengatakannya sekarang “ Pinta Seungri sekali lagi dan penyiar mengangguk member tanda iya.

“ Ehmm….. Untul seorang Yoeja manis yang ada disana, aku tau mungkin aku bukan namja terbaik untukmu tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Maafkan alku kalau perbuatanku ini membuatmu malu tapi ini bukti bahwa aku sangat mencintaimu “ Ucap Seungri sepenuh hati.

“ Aku harap aku bisa membuka pintu hatimu dengan kunci cinta yang ku miliki “ Kata Seungri lagi.

“ Oww… Manis sekali, Yoeeja yang beruntung “ Ucap si penyiar radio. “ Pasti sekarang banyak fans yang patah hati “ Sambung penyiar itu.

“ Aku harap itu tidak terjadi,karena cinta yang ku miliki untuk semua VIP tetap ada” Jelas seungri.

“ OK… tampaknya waktu kita harus berakhir sampai di sini, terima kasih untuk Big Bang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk menjadi bintang tamju kami minggu ini. Dan inilah persembahan terakhir dari Big Bang ‘ Haru Haru ‘ “ Kata si penyiar radio menutup siaran radio hari itu dan Big Bang langsung menyanyikan Haru haru sebagai penutup siaran radio hari itu.

*****

Sedangkan ditempat lain jauh di sana, ada seorang yoeja yang sedang mendengarkan radio tersenyum manis mendengar perkataan Seungri di radio.

“ Dasar Seungri Oppa bodoh “ Umpatnya. “ kau tidak perlu melakukan itu agar aku percaya akan cintamu padaku “

Tiba – tiba ponsel wanita itu berbunyi, seperti yang sudah di duganya itu adalah telpon dari Seungri.

“ Yeobseo “ kata yoeja itu.

“ Apa kau sedang mendengarkan radio sekarang ? “ Tanya Seungri saat suara yoeja itu terdengar.

“ Ya “

“: Kau dengar apa yang ku katakana tadi ? “ Tanya Seungri lagi.

“ Hemmm….”

Lalu bagaimana ? “

“ Kau mau aku mati karena di serang para fansmu ? “

“ Hahahaha…… tidak seperti itu “ Jawab seungri sambil tertawa. ” Aku hanya ingin membuktikan ketulusan cintaku “

“ Baiklah, temui aku hari sabtu di namsan tower tepat pukul 07.00 p.m “ jawab yoeja itu. “ aku akan member apa yang kau harapkan “

“ OK aku akan datang “

“ Jangan terlambat karena aku tidak akan menunggumu “

“ Ia aku tau “

“ Seungri, apa yang kau lakukan kita sekarang harus ke stasiun tv “ teriak Daesung yang membuat yoeja itu mendengarnya.

“ Tutup saja telponnya nanti kau terlambat “

“ Hem, sampai jumpa hari sabtu “ kata Seungri menutup telpon. “ Sarangheo “ sambungnya lagi dan langsung menutup flat handphonenya.

“ Mianhe Seungri Oppa, Mian “ Kata yoeja itu di telpon yang sudah terputus.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Desember 2011 in Sequel

 

Tag: , , , , , , , ,

One response to “Big Bang “Love Journey” Part 1

  1. atikpiece

    26 Desember 2011 at 10:11 AM

    annyeonghaseyo …^o^ choneun atik imnida ..

    aku suka sama ff-mu ini,chingu ^^
    kesannya lucu banget …. hehehe

    aku aja baca sambil senyum2 sendiri😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  •  
    %d blogger menyukai ini: