RSS

Big Bang “Love Journey” part 2

10 Des

# Part two #

** Author Side **

Setelah menyelesaikan talkshowx di radio, Big Bang melanjutkan kegiatan mereka hari itu di salah satu stasiun TV di Korea. Bergegas mereka menuju stasiun TV karena waktu yang mepet. Sampai akhirnya mereka tiba di stasiun TV itu.

“ Akhirnya… “ Kata Jiyong. “ Ayo kita bergegas “ Tambahnya lagi.

Semua member Bergegas menuju studio tempat mereka akan tampil. Seperti dugaan mereka, mereka sudah di tunggu semua orang untuk melakukan jiar.

“ Maaf semuanya kami terlambat “ Kata Jiyong sambil menunduk, karena dia leader maka dialah yang mewakili semua member untuk minta maaf. Tapi nampaknya semua orang bisa memakluminya.

Big Bang langsung melakukan penyesuaian panggung dan melatih kekompakan dan keseragaman dance mereka. Waktu showpun tiba, seperti biasa mereka memukau penonton yang hadir saat itu, hari ini mereka membawakan lima lagu di mini album mereka sebelumnya. Kelima lagu tersebut yaitu Lalala sebagi pembuka acara hari itu, di susul dengan lagu Lies, haru haru, sunset glow, dan di tutup dengan lagu last farewell.

Seperti biasa, show mereka hari ini berjalan dengan sukses. Semua member dan crue tampak senang dengan kesuksesan show mereka hari ini.

“ Cepat bereskan barang kalian. Aku tak mau kalian terlalu lelah “ kata Kim nam guk manager Jiyong. Merekapun langsung membereskan barang mereka.

“ Tampaknya aku harus memiliki seorang asisten agar aku tidak repot membereskan semua barangku “ Pinta Top.

“ Benar hyoeng, tampaknya kita harus memiliki seorang asisten “ Timpal Daesung.

“ Katakan saja pada CEO Yang keluhan kalian itu “ Sambut Jiyong.

“ Kau saja yang mengatakannya Hyoeng, kami tidak berani “ Kata seungri.

“ Kenapa selalu aku, Yongbae kau yang mengatakannya“ Kata Jiyong meminta Taeyang berbicara pada Yang Hyun Suk.

“ Kenapa harus aku, bukankah kalian yang menginginkan seorang asisten “ Tolak taeyang.

“ Hah… Kalian ini, itu saja di perdebatkan. Biar aku yangmengatakannya pada CEO Yang ” Kata Top akhirnya. “ Lagi pula ini adalah ideku “ Tambahnya lagi.

# YG Office #

“ Tampaknya CEO Yang tidak ada “ Kata TOP saat tiba di ruangan Yang Hyun Suk.

“ Lebih baik aku menunggunya saja “

Tak lama ia menunggu, orang yang di tunggu tiba.

“ Apa yang membuatmu menemuiku Senghyun ? “ Tanya CEO Yang.

“ Ada hal yang ingin ku bicarakan “

“ Apakah ini sesuatu hal yang sangat penting ?” Tanya CEO Yang khawatir.

“ Sangat penting menurutku “

“ Apa ada masalah dengan kontrak kalian ?”

“ Bukan, tidak ada masalah dengan kontrak “

“ Jadi masalah apa yang lebih penting daripada itu ?” Tanya CEO Yang semakin pensaran.

“ Kami merasa kalau sekarang kami membutuhkan seorang asisten”

“ Mwo….???? ” Terkejut Yang Han Suk mendengar penuturan TOP. “ Jadi itu masalah seriusnya ?” Tanyanya lagi sambil tertawa kecil dan TOP hanya mengangguk.

“ Itu bukan masalah yang berat, tenang saja aku akan mencarikan asisten untuk kalian “

“ Terima kasih….. Aku akan memberitahu semua member tentang hal ini “ Kata TOP sambil menunduk .

# Dorm Big Bang #

“ Seungri bagaimana menurutmu, apakah Senghyun Hyoeng berani mengatakannya pada CEO Yang ? “ Tanya Jiyong.

“ Hyoeng, jangan menyebut nama TOP Hyoeng dengan sebutan Senghyun karena aku juga bernama Senghyun jadi aku merasa sedikit canggung “ Pinta Seungri pada Jiyong.

Tak lama berselang orang yang dibicarakan menampakkan batang hidungnya di Dorm.

“ Hyoeng, Bagaimana, apakah kau sudah menanyakannya ?” Tanya Seungri penasaran.

“ Sudah “

“ Apa tanggapannya ? “ Tanya Jiyong ikut penasaran.

“ Katanya itu sesuatu hal yang mudah “ Jawab TOP cuek.

” Jadi bagaimana ?” Tanya Seungri lagi.

“ Maknae…. Maknae…. Apa kau belum mengerti apa yang ku maksud ?” Top semakin kesal dengan tingkah Seungri yang terlihat bodoh.

“ Huh… Dia akan memberi kita asisten secepatnya “ Kata Top Akhirnya.

“ Yeeessss…….. “ Teriak Seungri sambil melompat dan memeluk Top.

“ Lepaskan aku “ Teriak Top seraya mendorong Seungri sampai terjatuh dilantai. Melihat tingkah mereka berdua Jiyong hanya tertawa.

“ Kau terlalu berlebihan maknae “ Kata Jiyong. “ Oh ia, malam ini kita latihan untuk show kita sabtu ini “ Tambah Jiyong.

“ Mwo… Bukannya sabtu ini kita tidak ada show ?” Tanya Seungri terkejut.

“ Lihat lagi jadwalmu Maknae “ Kata Top sambil meminum sekaleng kola.

“ Beri tahu Yongbae dan Daesung “ Kata Jiyong.

“ Eotteoke ? “ Batin Seungri sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

# Su hee Side #

Tampaknya pagi ini aku bisa menikmati udara Seoul yang sudah lama tak kurasakan. Aku terbangun pagi sekali jadi aku tidak harus berlari menuju stasiun kereta kemudian lanjut berlari menuju stasiun bus, lalu berlari lagi menuju YG Office. Kalau dipikir-pikir sangat melelahklan, tapi itu tidak akan terjadi hari ini. Tak terasa aku sudah berada dilobi, ku lihat petugas keamanan yang pertama kali ku temui. Ku lempar senyum padanya dan sedikit membungkuk untuk menghormatinya. Lalu berjalan menuju ruang ganti dan langsung bersiap membersihkan semua ruangan di YG office ini.

“ Su hee “ Panggil Hwa ram Sunbae.

“ Ya Sunbae “

“ Ganti bajumu, jangan pakai baju itu lagi “

“ Apakah ada baju baru untukku ?”

“ Aniyo, mulai hari ini kau tidak bekerja di sini lagi “ Kata Hwa ram Sunbae yang membuatku terkejut setengah mati.

“ Mwo… Kau memecatku, Waeyo ?” Tanyaku heran. “ Bukankah aku tidak terlambat bekerja hari ini, aku juga rajin bekerja dan melakukannya sebaik mungkin “ Kataku menjelaskan padanya berharap Sunbae merubah pikirannya.

“ Siapa yang mau memecatmu, aku tau aku tidak pernah baik padamu tapi aku tidak mungkin memecatmu tanpa alasan”

“ Jadi apa maksud perkataanmu tadi ? “ Kataku hampir menangis.

“ Pergilah kealamat yang tertera di sini, sekarang kau bekerja di tempat itu “ Kata Hwa ram memberikan secarik kertas pada ku. “ Jangan kecewakan aku “ tambahnya lagi.

Kulangkahkan kaki ku keluar dari YG Office menuju alamat yang di berikan Hwa Ram sunbae padaku dengan pikiran yang bingung, sampai akhirnya aku tiba di sebuah apartement yang berukuran sangat besar. Ku pencet bel namun tak ada yang menjawab.

Kreeekkk……

Pintu apartement itu terbuka, awalnya aku ragu tapi kakiku melangkah dengan sendirinya memasuki apartement itu.

“ Ehm, eoteoke osyeosseoyo ?” Terdengar suara seorang namja mengagetkanku. “ Mian membuatmu kaget “ Katanya lagi.

“ Annyeonghaseo, jeoneun Kim su hee imnida. Aku diminta Hwa ram sunbae kemari“

“ Hwa ram sunbae ? siapa itu, aku tidak mengenalnya “ Jawab namja itu singkat. Keangkuhan tampak di wajahnya. “ Kau mungkin salah alamat, tak pernah seorang yoeja yang berani masuk ke dorm ini sebelumnya” Tambahnya lagi.

“ Tapi… “

“ Sudahlah, lebih baik kau pulang. Tanyakan lagi pada sunbae mu itu alamat yang benar “ Kata namja sombong itu memotong kata-kataku.

Di bukanya pintu memberi isyarat kalau aku harus cepat keluar dari apartementnya. Ku tatap matanya tajam berusaha memperlihatkan kemarahanku padanya, tapi nampaknya itu tak berhasil membuatnya manahanku. Tanpa banyak bicara ku langkahkan kaki ku keluar dari apartement itu dan berjanji dalam hati untuk tidak kembali ke apartemant namja sombong itu.

^_^ pagi Hari ^_^

# Dorm Big Bang #

“ Hyeong… Bangun “ Kata Seungri membangunkan Top, tapi yang di bangunkan malah menggeliat di atas ranjang.

“ hyeong, ayo bangun. Jangan menyusahkanku pagi ini masih ada Daesung hyoeng, Taeyang hyoeng dan Jiyong hyeong yang harus aku bangunkan “ keluh Seungri.

“ Bangunkan saja mereka dulu baru kau bangunkan aku “ tegas Top. Seungri menuruti perintah Top dibangunkannya Taeyang dan Daesung, untunglah mereka tak sesusah Top saat di bangunkan. Dengan sekali panggilan mereka langsung membuka mata. Saat mereka sudah terbangun seungri menuju kamar Jiyong ingin membangunkannya. Namun hasilnya nihil. Sama seperti Top, Jiyong tidak mau beranjak dari tempat tidurnya. Seungri malah mendapatkan pukulan pagi hari.

“ Hyeong, aku dengar hari ini asisten baru kita akan datang “ Kata seungri pada Taeyang.

“ jangan katakan kalau dia adalah seorang yoeja “ balas taeyang,

“ Tampaknya dia yoeja Hyeong “

“ Shit…. Jangan-jangan yoeja tadi asisten kami ” Umpat Taeyang dan dia langsung berlari berharap yoeja itu belum terlalu jauh dari Dorm mereka.

“ Hey “ Teriak Taeyang pada yoeja itu setelah dia berhasil melihat bayangannya. Tapi Yoeja itu terus berjalan tak menghiraukan teriakannya. Taeyang mempercepat larinya menyusul langkah yoeja itu.

“ Apa kau tidak mendengarku, dari tadi aku memanggilmu “ kata taeyang setelah berhasil menarik tangan yoeja itu.

“ Sebenarnya apa masalahmu, bukankah tadi kau sudah mengusirku “ Omel Su hee pada Taeyang.

“ Mianhe… Aku tidak tau kalau kau adalah asisten kami yang baru “ Kata Taeyang.

“ Sekarang ikut aku kembali ke dorm “ Kata Taeyang menarik tangan Su hee yang belum di lepasnya sedari tadi. Su hee hanya tersenyum melihat kemenangannya.

# Dorm Big Bang #

“ Seungri, mana Yongbae Hyoeng ? “ Tanya Daesung.

“ Tadi dia berlari keluar entah kenapa “ jawab Seungri.

Tak lama kemudian orang yang di bicarakan datang dengan membawa seorang yoeja di belakangnya.

“ Wow… sekarang kau ada kemajuan Yongbae hyoeng “ Kata Daesung sambil melirik yoeja yang di bawa Taeyang.

“ Dia bukan yoejachingu ku, tadi ada sedikit kesalahpahaman “ Kata Taeyang. menjelaskan. “ Seungri, panggil Jiyong dan Top Hyoeng kesini “

Seungri langsung memanggil Jiyong dan Top yang masih tidur.

“ Siapa Yoeja ini Hyoeng ? “ Tanya Daesung penasaran.

“ Tungggu Jiyong dan Top Hyoeng, baru akan ku kenalkan pada kalian “ Kata Taeyang yang sebenarnya belum mengenal yoeja yang di bawanya. Saat Jiyong dan Top sudah tiba di ruang tamu, Taeyang langsung meminta Su hee memperkenalkan diri.

“ Annyeonghaseyo, jeoneun Kim Su hee imnida. Aku di minta Hwa ram sunbae kemari dan sebenarnya aku juga tidak mengetahui dengan pasti apa yang harus ku lakukan di sini ” Kata Su hee menjelaskan.

“ Ternyata kau “ Kata Jiyong singkat.

“ Annyeonghaseyo, joeneun Lee Senghyun imnida, biasanya mereka memanggilku Seungri. Untukmu, kau harus memanggilku dengan sebutan VI Oppa “ Kata Seungri memperkenalkan diri. “ Kau lebih muda dariku kan ? “ Tanyanya lagi.

“ Mungkin “jawab Su hee.

“ myeot sarimnika ?” Tanya Seungri

“ Seumu sal “

“ Berarti kau harus memanggilku Oppa, Arasso ?”

“ Ne Oppa” Jawab Su hee singkat.

“Annyeonghaseyo, joeneun Kang daesung imnida, panggil saja aku Dae Oppa. Arasso ? ” Kata Daesung memperkenalkan diri.

“ Ne “

“Annyeonghaseyo, joeneun Dong Yongbae imnida, panggil saja aku Taeyang “

“Annyeonghaseyo, joeneun Kwon jiyong imnida, panggil saja aku Jiyong “

“Annyeonghaseyo, joeneun Choi Seung Hyun imnida, panggil saja aku Top “

“ Tampaknya aku pernah melihatmu, apakah kita pernah bertemu ? “ Tanya Top setelah ia memperkenalkan dirinya.

“ Ehmm… Aku salah satu karyawan YG Office, mungkin Oppa pernah melihatku di sana “ Kata Su hee gugup.

“ Bukankah kau yoeja yang masuk saat kami latihan kemarin ? “ Sergap Seungri.

“ Ia, aku ingat. Dia yoeja yang membawa perlengkapan bersih-bersih itu kan “ Tambah Daesung.

“ Ehm… Ia itu aku. Saat itu aku salah memilih ruangan. Mianhamnida “ Kata Su hee semakin gugup.

“ Sudahlah, tidak usah gugup seperti itu. Aku hanya ingin memastikannya saja “ Kata Top puas karena ia tidak salah mengenali seseorang.

“ Sekarang kau adalah asisten kami, jadi kau harus melayani kami. Kami akan sangat membutuhkan bantuanmu. Mohon kerja samanya “ Kata Jiyong sambil menunduk.

“ Aku akan bekerja keras dan berusaha sebaik mungkin menjadi asisten kalian “

@_@ Keesokan harinya @_@

# Dorm Big Bang #

“ Kemana perginya asisten baru itu ? “ Teriak Jiyong. “ Apakah dia tidak tau hari ini kita sangat sibuk “ Omel Jiyong.

“ sepertinya dia belum datang hyoeng “ Jawab Daesung.

“ IIzzz… Anak itu “ Keluh Jiyong lagi.

“ Sebentar lagi dia pasti datang. Lakukanlah dulu sendiri “ Kata Top mencoba menenangkan Jiyong.

“ Maknae… Dimana kau ? “ Teriak Jiyong lagi.

“ Ya Hyoeng, aku di sini “ Jawab Seungri.

“ Tenanglah Jiyong ssi, semuanya akan baik-baik saja “ Timpal Taeyang yang tau keadaan Jiyong saat akan melakukan show.

“Annyeonghaseyo, Mianhamnida aku terlambat “ Kata Su hee yang baru tiba di Dorm. Melihat itu Jiyong langsung menghampirinya.

“ Kau dari mana saja, hari pertama bekerja sudah terlambat. Bagaimana hari selanjutnya. Kau tau, hari ini kami sangat sibuk tidak ada waktu menunggu asisten bodoh sepertimu “ Omel Jiyong panjang lebar.

“ Mwo, Asisten bodoh ?. Apa maksud perkataanmu itu ?. Aku tau aku memang terlambat, tapi tidak sepantasnya artis terkenal sepertimu mengatakan hal yang tidak pantas seperti itu “ Balas Su hee tidak terima.

“ Sudahlah, perdebatan kalian ini hanya membuang waktu saja. Su hee, bantu aku membawa tasku ini “ Kata Top menghentikan perdebatan mereka.

“ Ne Oppa “ Jawab Su hee.

“ Awas kalau kau tidak ada saat kami membutuhkanmu. Aku tidak mau melihatmu terlambat lagi “ Kata Jiyong sedikit berteriak.

“ Ia, aku mengerti “ Jawab Su hee ketus.

“ Hyoeng, mari ku bantu membawa barangmu “ Pinta Seungri pada Jiyong.

“ Aku tidak memerlukan bantuanmu, aku bisa membawanya sendiri “ Jawab Jiyong ketus.

“ Sudahlah Seungri, jangan kau ganggu dia. Suasana hatinya sedang tidak bagus “ Kata Taeyang.

“ Bagaimana kalau kau membantuku ? “ Pinta Daesung dan Seungri mengangguk dan mengambil barang Daesung.

# Author Side #

Su hee melangkah gontai keluar Dorm Big Bang, tidak menyangka kalau kejadian seperti ini akan terjadi. Baru bekerja di sini, dia sudah di marahi. Su hee tau kalau dia memang salah tapi Jiyong mengatakan hal yang paling tidak di sukainya ‘Bodoh’. Hal itu membuatnya sakit hati.

“ Jangan terlalu di pikirkan, dia memang seperti itu “ Kata Top mengejutkan Su hee.

“ Eh… Oppa, aku tidak memikirkannya “ Elak Su hee.

“ Jangan berbohong karena kau tidak akan bisa membohongiku “ Kata Top, Su hee hanya menatapnya. “ Kau tahu, tampaknya kita berjodoh “ Kata Top lagi.

“ Apa maksud perkataan Oppa, aku sama sekali tidak mengerti “ Kata Su hee bingung.

“ Suatu saat nanti kau pasti akan mengerti “ Kata Top dengan senyum devilnya.

“ Kajja kita bergegas, kau tidak mau di marahi lagi kan “ Ajak Top dan Su hee mengikutinya menuju mobil.

# Studio SBS #

“ Tiga puluh menit lagi kalian akan tampil “ Kata salah satu crue SBS. Member Big Bang dan dancer mempercepat persiapan mereka sebelum tampil.

“ Seungri, apa yang kau lakukan. Cepatlah bersiap sebentar lagi kita akan tampil “ Kata Taeyang melihat Seungri melamun di meja rias, namun Seungri hanya diam melihat layar Handphonenya.

“Eotteoke, nan eojjeorago ? “ Batin Seungri.

“ Oppa, kau melupakan ini “ Seru Su hee memberikan cincin panda Seungri.

“ Gomawo “ Balas Seungri.

“ Su hee, ambilkan baju itu, aku ingin memakainya “ Panggil Jiyong.

“ Ini Oppa “ Kata Su hee memberikan baju yang di minta Jiyong.

“ Bantulah aku memakainya, kau tidak lihat aku sedang sibuk menata rambutku “ Pinta Jiyong lagi.

“ Su hee, dimana tas yang kau bawa tadi ? “ Tanya Top.

“ Ada di sofa itu Oppa, Tepat di sebelah Dae Oppa “ Jawab Su hee.

“ Bisakah kau mengambilkannya, kau lihat kan dia masih memoles wajahku “ Kata Top sambil menunjuk penata riasnya.

“ Ne Oppa “

“ Kau mau kemana, bukankah aku memintamu memakaikan bajuku “ Pinta Jiyong lagi.

“ Tapi, tadi Top Oppa memintaku… “

“ Pakaikan dulu bajuku, setelah itu kau bisa mengambil tasnya “ Kata Jiyong.

Saat Su hee memakaikan pakaian Jiyong, Top memanggilnya lagi.

“ Su hee, mana tasku ? “

“ Sebentar Oppa “ Jawab Su hee.

“ Sudahlah, lebih baik kau bersamaku. Top hyoeng sebaiknya kau mengambil tasmu sendiri dan Jiyong ssi pakailah pakaianmu sendiri. Sekarang saatnya dia bersamaku “ Sela Taeyang yang kasihan melihat Su hee di permainkan duo rapper Bigbang yang jahil itu.

“ Tapi Oppa… “

“ Ayo ikut aku, bukankah kau juga asistenku “ Kata Taeyang dan Su hee mengikuti kemauannya.

“ Hey, ada apa denganmu Yongbae ? “ Tanya Top merasa aneh dengan tingkah Taeyang.

“ Kita mau kemana Oppa ? “ Tanya Su hee.

“ Ini untukmu “ kata Taeyang memberikan sekaleng jus pada Su hee. “ Ku lihat kau belum meminun apapun sejak kita sampai di sini, jadi ku pikir kau pasti haus “ Kata Taeyang. “ Kau jangan salah paham, aku hanya ingin memperbaiki penilaianmu terhadapku “ Tambah Taeyang lagi.

“ Gamsahamnida “ Kata Su hee yang tidak tau harus berkata apa.

“ kau duduk saja di sini, aku ingin melihat stage yang akan kami pakai “ Kata Taeyang dan Su hee hanya mengangguk mengiyakan.

“ Lima menit lagi kalian akan tampil, sebaiknya kalian bersiap di belakang panggung“ kata salah satu crue SBS.

“ Dimana Seungri ? “ Tanya Daesung.

“ Tadi dia bilang, dia mau pergi ke toilet “ Jawab Top.

“ Su hee, coba kau lihat dia ditoilet “ Kata Jiyong pada Su hee yang baru saja kembali bersama Taeyang.

“ Dia ? “ Tanya Su hee bingung.

“ Seungri “ Jawab Jiyong. “ Cepat kau cari dia “ Tambah Jiyong makin emosi.

“ ada apa Hyoeng ? “ Tanya Taeyang pada Top.

“ Entahlah, Seungri tiba-tiba menghilang “ Jawab Top.

# Su hee side #

“ Ehhmm…. Orang itu, selalu saja menyuruhku. Aku kan hanya seorang asisten bukan pembantu “ Omel Su hee dalam hati.

“ Itukan VI Oppa “ Kata Su hee setelah menemukan Seungri.

“ VI Oppa …..!!!!! “ Teriak su hee, namun Seungri tidak menghiraukan panggilannya.

“ VI Oppa, apa yang kau lakukan di sini, Jiyong Oppa mencarimu. Kajja kita kembali ke panggung, sebentar lagi kalian akan tampil “ Kata su hee setelah berhasil menahan seungri.

“ Mianhe Su hee, aku tidak bisa “

“ Waeyo Oppa ? “

“ Ada sesuatu yang lebih penting yang harus aku selesaikan “

“ Tapi Oppa, apa yang harus ku katakan pada mereka semua ? “

“ Aku yakin kau pasti tau apa yang harus kau katakan “ Kata Seungri meninggalkan Su hee dalam kebingungan.

# Belakang panggung #

“ Kemana anak itu lama sekali “ Kata Jiyong khawatir.

“ Tenanglah Jiyong ssi, dia pasti kembali “ Kata Taeyang menenangkan Jiyong.

“ Itu Su hee, tapi mana Seungri “ Kata Top saat melihat Su hee.

“ Dimana Seungri, kau sudah menemukannya ? “ Tanya Jiyong

“ Tadi aku bertemu denganya “

“ Jadi dimana dia sekarang ?” Tanya Jiyong dengan nada semakin meninggi.

“ Aku belum selesai bicara, jadi ku harap kau mau mendengarku dulu baru kau bisa bicara sepuasmu “ Kata Su hee semakin kesal dengan tingkah Jiyong.

“ Jadi sekarang dimana Seungri ?” Tanya Jiyong lagi.

“ Tadi aku bertemu dengannya saat dia keluar dari toilet, tapi saat aku memintanya kembali kepanggung dia berkata kalau dia tidak bisa kembali kepanggung “

“ Mwo, tidak bisa kembali ke panggung. Apa yang di pikirkan anak itu “ Kata Jiyong memotong perkataan Su hee.

“ Aku tidak tau apa yang sedang di pikirkannya, tapi dengan melihat wajahnya tampaknya VI Oppa memiliki masalah yang sangat berat dan harus secepatnya di selesaikan “ Tambah Su hee lagi.

“ Aku tidak mau tau, kau harus menemukan Seungri sekarang. Jangan kembali kalau kau belum menemukan Seungri “ Kata Jiyong semakin marah.

“ Saatnya kalian tampil “ kata crue Sbs. Mereka memutuskan hanya tampil dengan empat member tanpa Seungri.

# Seungri Side #

‘ Apa yang harus ku lakukan, mengapa semua ini harus terjadi ‘ Pertanyaan itu selalu muncul di kepala ku setiap saat. Aku bingung harus memilih yang mana. Show bersama Big Bang atau menemui Park shin bee, orang yang selama ini ku cintai. Saat aku mengetahui bahwa show kami bertepatan dengan janji yang telah ku buat dengan Shin bee, aku semakin bingung dan bimbang. Sampai hari ini tiba, aku masih belum punya keputusan yang pasti.

Treet…. Treet….

Ku buka flat handphone ku, tepat seperti dugaan ku. Itu pesan dari shin bee.

‘Jangan lupa janji kita hari ini’

‘ maafkan aku hyoeng, aku lebih memilihnya ‘

Ku langkahkan kakiku perlahan berharap tidak ada yang menyadari kepergianku.

“ Seungri kau mau kemana ? “ Tanya Top hyoeng yang membuatku sedikit terkejut.

“ Aku mau pergi ke toilet sebentar Hyoeng “ Kata ku beralasan.

‘ Mianhamnida Hyoeng, hanya untuk hari ini saja’ Kataku dalam hati berharap Top Hyoeng dan yang lainnya mendengar.

Tak lama berselang, ada seorang yoeja yang berteriak memanggilku, “ VI Oppa….” Teriaknya, namun tak ku hiraukan berusaha untuk tak mendengar teriakannya.

“ VI Oppa, apa yang kau lakukan di sini, Jiyong Oppa mencarimu. Kajja kita kembali ke panggung, sebentar lagi kalian akan tampil “ Kata Yoeja itu, tepat seperti dugaanku dia adalah Su hee, asisten kami yang baru bekerja hari ini.

“ Mianhe Su hee, aku tidak bisa “

“ waeyo Oppa ? “

“ Ada sesuatu yang lebih penting yang harus aku selesaikan “

“ Tapi Oppa, apa yang harus aku katakan pada mereka semua ? “

“ aku yakin kau pasti tau apa yang harus kau katakan “ Kataku pada Su hee dan meninggalkannya dalam kebingungan.

‘ Mianhe Su hee, karena aku sudah menyusahkanmu hari ini ‘

Ku pacu mobilku dengan sangat kencang. Aku tidak mau terlambat menemuinya. Seperti janji kami, dia akan menemuiku di Namsan town. Salah satu tempat romantis di Seoul.

“ Sepertinya dia belum datang “ Kataku setelah tiba di Namsan Town.

Tak lama aku menunggu, Shin bee datang dengan mengenakan mini dress berwarna putih membuatnya semakin manis malam ini.

“ Mian membuatmu menunggu terlalu lama “ Katanya setelah berhadapan denganku.

“ Tidak apa-apa, aku sudah menunggumu selama dua tahun jadi tidak ada masalah kalau aku harus menunggumu beberapa menit ”

“ Aku punya sesuatu untukmu, bisa kau tutup matamu “ Kataku ingin membuatnya penasaran.

“ Apakah ini salah satu caramu untuk menaklukkanku ? “ Tanya Shin bee menggodaku.

“ Yah…. Seperti itulah “ Kataku tersenyum kecil. “ Tutup dengan kedua tangan “ Pintaku lagi.

“ Sekarang buka matamu “

“ Oh my good…. It’s so beautiful “ Kata shine bee yang terpesona melihat kilatan cahaya warana warni mengelilingi kami membentuk gambar hati dan bertuliskan namaku dan namanya. Tak lama berselang puluhan kembang api meyinari langit Seoul malam itu.

“ Kau suka ? “ Tanyaku ragu.

“ Hem…Kau tak perlu melakukan semua ini “

“ Bukan hanya ini, masih ada yang lain, ayo ikut aku “ Kataku mengajaknya keatas menara.

“ apa lagi yang akan kau lakukan Seungri ? “

“ Hanya hal kecil “

“ Close your eyes “ Kataku memintanya menutup matanya lagi, setelah dia menutup mata ku selipkan sebuah kalung di lehernya.

“ Open your eyes “

“ Seungri, apa ini ? “ Tanya shine Bee

“ aku harap kau mau menerimanya, ini kalung yang sudah ku buat untukmu. Kalung ini adalah kunci cintaku. Aku harap kau mau membuka pintu hatimu dengan kunci cinta yang ku miliki ini “

“ Seungri, sebenarnya kedatanganku ke sini untuk menjelaskan sesuatu “

“ Menjelaskan ?, Tentang apa ? “ Tanya ku semakin bingung.

“ Ini untukmu “ Kata Shin bee memberikan secarik kertas berwarna merah muda. Ku buka kertas itu perlahan. Tidak seperti sebuah surat melainkan undangan pernikahan.

“ Kau akan menikah ?” Tanyaku berharap jawaban tidak.

“ Mian, aku tidak memberitahumu sejak awal. Sejujurnya aku ingin mengatakannya, tapi aku tidak tahu harus memulainya dari mana “ Kata Shin bee terbata. “ Maafkan aku Seungri “ Kata Shin bee meneteskan air mata.

“ Ini bukan salahmu, tidak sepantasnya kau meminta maaf pada ku “ Kataku hampir menangis. “ Shin bee, bolehkah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya ? “

Tanpa berkata apa-apa dia memeluk erat tubuhku. Aku tau dia pasti merasa bersalah, tapi ini bukanlah kesalahannya. Hati seorang wanita siapa yang tau, mungkin kau bisa beranggapan kalau dia mencintaimu tapi terkadang tidak dalam kenyataannya. Semua hanya dugaanmu.

“ Seungri, Aku tidak bisa menerima kalung ini. Gunakanlah untuk membuka hati wanita yang benar-benar kau cintai” Kata Shin bee menlepas kalung yang ku berikan.

# Outhor Side #

” Aigo, sebenarnya apa masalahnya, kenapa dia selalu menyuruhku seakan aku pembantunya. Tidak bisakah dia memperlakukanku seperti asisten yang lain ? ” Omel Su hee dalam hati.

” Haaaahhhh……..” Teriaknya yang menarik perhatian semua orang. ” Mianhamnida”

” Kemana aku harus mencarimu Vi Oppa ” Pertanyaan itu muncul setiap Su hee melangkahkan kakinya dan kebingung mulai menyergap.

” Akh…. Apa yang harus ku lakukan ? ” Batin Su hee tak sanggup menjawab semua pertanyaan yang muncul di dalam kepalanya. Sampai pada akhirnya, Su hee melihat sesosok namja yang berjalan gontai ke arahnya.

” Bukankah itu VI Oppa ” Kata Su hee, merasa kekuatannya kembali.

” Vi Oppa …… !!!!!!!! ” Teriak Su hee memanggil Seungri.

” Vi Oppa, apa yang kau….. ” Kata Su hee saat Seungri berada di depannya. Namun tak seperti dugaannya, Seungri melewatinya seakan tak melihatnya.

” Oppa ” Panggil Su hee lagi, tapi Seungri tak mengatakan apa-apa.

” Vi Oppa, ada apa denganmu ? ” Tanya Su hee saat dia berhasil menghentikan langkah dan sedikit menyadarkan Seungri.

” Su hee, kenapa kau ada di sini ? ” Tanya Seungri tanpa ekspresi.

” Seharusnya aku yang berkata seperti itu, kau tau kan hari ini kalian tampil di SBS. Aku tidak habis pikir kau masih bisa berjalan santai di sini ” Omel Su hee panjang lebar.

” Mianhamnida Su hee, aku tidak bermaksud menghancurkan semua, tapi sepertinya semua sudah hancur “

” Semuanya belum hancur kalau Oppa sekarang bergegas menuju Studio “

” Aku tidak akan kembali ke studio, aku sedang tidak ingin muncul di televisi hari ini mood ku sedang tidak baik “

” Mwo….. Tolonglah aku Oppa, kembali ke studio sekarang. Kau mau Jiyong Oppa membunuhku ? “

” Itu tidak akan terjadi, kalau dia mau membunuh seseorang lebih baik di membunuhku saja “

” Sebenarnya apa yang terjadi padamu Oppa, aku tau, baru dua hari ini aku bersamamu. Tapi yang ku tau Big Bang Seungri bukanlah orang yang ku lihat saat ini “

” Kau tidak usah banyak bicara, aku lelah mendengar ocehanmu. Kau tau, usahamu untuk membawaku kembali tak akan berhasil karena aku tak akan mau. Jadi, sebaiknya kau cepat pergi dari sini “

” Kalau kau pergi aku juga akan pergi bersamamu “

” Terserah…… “

Setelah perdebatan yang panjang akhirnya Su hee mengikuti kemanapun Seungri pergi. Su hee tidak mengerti apa yang terjadi pada Seungri hari ini. Su hee hanya memperhatikan Seungri yang berjalan gontai seakan dunia ini akan berakhir. Langkahnya terhenti saat Seungri berhenti di sebuah club. Awalnya Su hee ragu untuk masuk karena dia belum pernah mengunjungi club manapun sebelumnya, tapi rasa penasaran terus menyergapnya.

” Aku akan masuk ” Kata Su hee meyakinkan diri.

Rasa pusing langsung menyambutnya saat Su hee melangkah masuk ke dalam club, bau minuman yang keras di tambah dengan dentuman musik semakin membuat Su hee pusing.

” VI Oppa, kau dimana. Apa yang kau lakukan di tempat seperti ini ? ” Kata Su hee yang semakin tidak tahan dengan suasana yang menyambutnya.

” Apa yang dilakukan yoeja polos sepertimu disini ” Kata seorang namja yang tidak di kenal Su hee.

” Aku sedang mencari seseorang “

” Kau mau aku menemanimu ” Kata namja itu sembari merangkul Su hee

” Tidak usah, aku bisa mencarinya sendiri ” Kata Su hee melepaskan rangkulannya.

” Kau tidak usah takut, aku tidak akan macam-macam terhadapmu ” Kata namja itu semakin menyentuh tubuh Su hee.

” Lepaskan aku ” Kata Su hee semakin takut, tapi namja itu semakin merasa tertantang dengan penolakan Su hee dan terus berusaha menyentuh tubuh Su hee.

” Lepaskan dia ” Kata seorang namja lain yang menghentikan keasikan namja yang bersama Su hee. Namun namja itu seakan tidak mendengar perkataan Jonghyun.

” Jonghyun… ” Kata Su hee terkejut melihat kehadiran Jonghyun di club itu.

” Hey… Lepaskan yoeja itu ” Kata Jonghyun lagi mendorong namja yang tengah mabuk itu menjauhi Su hee.

” Apa yang kau lakukan ” teriak namja itu saat tersungkur di lantai.

” Aku hanya memintamu melepaskannya karena kau tidak mendengarku terpaksa aku bermain kasar denganmu. ” Kata Jonghyun menggenggam tangan Su hee erat.

” Ambil saja yoeja itu, dia bukan yoeja yang pantas berada di sini ” Kata namja itu pergi meninggalkan Jonghyun dan Su hee.

” Kau tidak apa-apa ? ” Tanya Jonghyun.

” Ia, aku baik-baik saja ”

” Apa yang kau lakukan di sini Su hee, tidak biasanya aku melihatmu datang ke tempat seperti ini “

” Aku mencari seseorang, tadi dia masuk ke Club ini “

” Aku bantu kau mencarinya “

” Tidak usah, aku bisa mencarinya sendiri ” Kata Su hee ingin menghindari Jonghyun.

” Bagaimana kalau ada namja seperti tadi mengganggumu, aku tidak mau sesuatu yang buruk terjadi padamu ” Kata Jonghyun berusaha meyakinkan Su hee.

” Baiklah, kau boleh menemaniku ” Kata Su hee akhirnya yang bersyukur ada jonghyun yang menemaninya.

Su hee dan jonghyun terus mencari, sebenarnya Jonghyun juga tidak mengetahui siapa yang di cari Su hee. Mereka tidak berbicara satu sama lain. Keadaan jadi semakin canggung. Jonghyun memutuskan untuk memecah kebisuan diantara mereka.

” Sebenarnya siapa yang kau cari ? ” Tanya Jonghyun.

” Vi Oppa “

” Siapa itu ? “

” Kau mau membantuku mencari atau kau mau mengintrogasiku ? “

” Kalau kau tidak mau menjawabnya tidak jadi masalah buatku, kau mau bersama ku saja aku sudah senang ” Kata Jonghyun dan Su hee hanya menatap tajam matanya.

” Piss… ” Kata Jonghyun dan Su hee tersenyum melihat tingkah Jonghyun.

” Kau lebih manis kalau tersenyum seperti itu ”

” Hah… Itu dia ” Kata Su hee saat menemukan Seungri sedang bermesraan dengan seorang yoeja.

” Vi Oppa ” Panggil Su hee merusak kesenangan Seungri.

” Kau lagi. Ternyata kau belum menyerah “

” Kajja kita pulang ” Kata Su hee menarik tangan Seungri namun Seungri melepasnya.

” Sudah ku katakan padamu. Aku tidak akan kembali ke show itu. Aku tidak ingin tampil di televisi dengan keadaan seperti ini ”

” Tapi Oppa, apakah kau tidak khawatir dengan pemberitaan yang akan muncul besok kalau kau tidak kembali ? ” Kata Su hee berusah meyakinkan Seungri.

” Persetan dengan semua pemberitaan besok. Aku hanya ingin berada di sini malam ini. Bersama dengan banyak yoeja yang ku inginkan ” Kata Seungri mencium yoeja yang ada di sampingnya. ” Atau kau ingin bersamaku malam ini “

” Oppa jangan lakukan ini “

” Kalau tidak ada yang mau kau katakan lebih baik kau pergi dari sini ” Kata Seungri.

” Tidak bisakah kau menghargainya sedikit saja ” Kata Jonghyun tidak tahan melihat perlakuan Seungri.

” Aku tidak mengenalmu, jadi cepat kalian pergi. Apa perlu aku panggil keamanan “

” Tidak perlu Oppa, aku akan segera pergi. Teruslah kau bersenang-senang dengan yoeja-yoeja ini ” Kata Su hee meninggalkan Seungri.

# Seungri Side #

” Ada apa dengan ku, kenapa dada ku terasa sesak dan sangat sakit di sini ” Kata Seungri memegang dadanya.

” Bukankah harusnya aku bahagia dengan pernikahannya, Hahhh……. Seungri pabo. Itu adalah kesalahanmu, kenapa kau membuatnya menunggu terlalu lama ” Kata Seungri merutuki dirinya sendiri.

” Vi Oppa ” Teriak seorang yoeja yang telah di kenal Seungri.

” Itu pasti Su hee ” Batin seungri. Tak di hiraukannya semua perkataan Su hee. Namun Su hee terus memanggilnya. Saat Seungri melewatinya, Su hee menahannya. Seungri berpura-pura terkejut agar Su hee tak menyadari keengganannya berbicara dengannya saat ini.

Anak ini, selalu merepotkanku. Tidak kah dia mengetahui semua usahanya tidak akan berhasil membuatku kembali ke show itu. Lebih baik aku pergi ke club, menghamburkan uangku dan bermain dengan banyak yoeja yang ku inginkan.

Saat aku tengah asik bermesraan dengan salah satu yoeja yang ku temui di club, Su hee muncul menghambur kesenanganku. Tampaknya kali ini dia membawa seorang namja entah siapa. Seperti kejadian sebelumnya, dia masih belum menyerah untuk membawaku kembali ke show. Namun aku masih dengan pendirianku.

” Aku tidak akan kembali ke show itu. Aku sedang tidak ingin tampil di TV hari ini. Persetan dengan pemberitaan yang akan muncul besok. Aku tidak peduli. Sekarang lebih baik kau pergi dari sini, atau kau mau menemaniku malam ini ” Kataku berharap dia jera dan tidak memaksaku untuk kembali ke show itu. Sampai akhirnya dia menyerah dan memutuskan untuk pergi dan meninggalkanku menikmati kesenanganku.

” Kesenangan ?, Apakah aku memang senang malam ini. Shin Bee kenapa kau begitu tega padaku ” Batin Seungri.

# Pagi hari #

^_^ Dorm Big Bang ^_^

” Akh…. Kepala ku sakit, apa aku terlalu banyak minum semalam ” Kata Seungri saat dia terbangun dari tidurnya.

” Apakah malammu menyenangkan ? ” Kata Jiyong saat dia melihat Seungri terbangun.

” Hyoeng, sejak kapan berada di sana ? ” Tanya Seungri kaget.

” Kau tidak mempunyai hak untuk bertanya ”

” Mianhamnida Hyoeng ” Kata Seungri sambil memasang wajahnya yang imut tak berdosa.

” Jangan tunjukkan wajahmu yang seperti itu, karena ini bukanlah saat yang tepat ” Kata Jiyong duduk di samping Seungri. ” Kau kemana semalam, kenapa kau tidak tampil di show. Kau sadar masalah apa yang kita hadapi sekarang ” Omel Jiyong panjang lebar.

” Maafkan aku hyoeng, aku tau aku salah dan aku akan menyelesaikan masalah yang aku timbulkan “

” Tidak semudah itu, baca ini ” Kata Jiyong melemparkan majalah pada Seungri.

Terkejut Seungri melihat apa yang di bacanya. Pertemuannya dengan Shin bee semalam di ketahui publik padahal ia telah mengantisipasi hal ini. Dia sudah memastikan tidak akan ada wartawan atau orang lain yang akan melihat mereka berdua malam itu.

” Siapa yoeja itu ? ” Tanya Jiyong.

” Dia adalah wanita yang sangat ku cintai hyoeng, tapi hubungan kami telah berakhir semalam. Dia telah menolakku dn akan menikah dengan namja yang di cintainya ” Kata Seungri tampak sedih menceritakan nasib cintanya.

” Karena itu kau tidak tampil dalam show semalam ? ” Tanya Jiyong kasihan melihat keadaan Seungri. Seungri hanya mengangguk tak sanggup menjawab.

” Hyoeng, jangan pecat Su hee karena ini adalah kesalahanku “

” Kau harus berterimakasih padanya, dia yang membawamu kembali ke dorm semalam. Keadaanmu sangat kacau. Berjalan saja kau tidak sanggup ” Kata Jiyong menceritakan keadaan Seungri Semalam.

” Aku pasti akan berterimakasih padanya, dia sudah berkerja keras semalam ” Kata seungri beranjak dari ranjangnya.

” Dia pasti bekerja keras, Aku masih belum bisa mempercayainya kalau dia membopongmu kembali ke dorm “

” Mwo… Membopong ? ” Kata Seungri terkejut.

” Ia, dia membopongmu pulang. Bukankah tadi sudah ku katakan berjalan saja kau sudah tidak sanggup “

” Aizz…. Aku sangat kacau semalam “

” Cepatlah kau bersihkan badanmu, lalu minum susu ini agar kau merasa lebih baikan ” Kata Jiyong menyodorkan handuk dan secangkir susu panas.

” Gomawo hyoeng “

# Su hee Side #

” Su hee, kau tidak pergi bekerja hari ini. Aku tidak mau kau terlambat lagi ” Kata Yona membangunkan Su hee yang masih tergolek di ranjang.

” Su hee cepat bangun ” Kata Yona membuka selimut yang di kenakan Su hee.

” Su hee, ada apa denganmu. Kau nampak tidak sehat ” Kata Yona setelah melihat Su hee yang berkeringat dingin di balik selimut.

” Aku juga tidak tau Yona. Tiba-tiba saja aku tidak bisa bergerak. Tampaknya aku tidak bisa masuk bekerja hari ini “

” Kau tidak usah bekerja hari ini. Aku akan mengirim surat ijinmu “
” Tidak usah Yona, aku akan meminta ijin secara langsung “

” Meminta ijin secara langsung, apa kau sudah gila. Mereka tidak akan percaya kau sakit kalau kau yang meminta ijin ” Kata Yona tertawa masam. ” Aku yang akan meminta ijin kau masih bekerja di YG Entertaiment kan. Setelah membawamu ke dokter aku akan langsung ke sana meminta ijin “

” Aku memang masih bekerja di YG tapi bukan di gedung tempo hari. Datang saja ke alamat ini ” Kata Su hee menyodorkan alamat yang pernah di berikan Hwa ram sunbae padanya. ” Jangan terkejut melihat apa yang ada di alamat ini. Usahakan kau terlihat biasa. Arasso ” Kata Su hee yang mengetahui Yona sangat menyukai Big Bang.

” Ne, aku akan bersikap biasa ” Kata Yona menyakinkan namun Su hee masih ragu.

# Yona Side #

Setelah Yona membawa Su hee berobat, dia langsung menuju alamat yang di berikan Su hee.

” Tempat ini lebih terlihat seperti apartement dari pada tempat kerja ” Kata Yona saat sampai di depan dorm. Di pencetnya bel beberapa kali sampa akhirnya seorang namja membuka pintu.

” Annyeonghaseyo, joeneun Han hyoona Imnida, joeneun Kim su hee chingu ya ” Kata Yona setelah melihat ada yang membuka pintu. Saat Yona menegakkan badan, alangkah terkejutnya dia saat melihat Daesung berada di hadapannya.

” Annyeonghaseyo, ada perlu apa kau kemari ? ” Tanya Daesung lembut.

” Ehm, aku hanya ingin mengatakan hari ini Su hee tidak dapat bekerja ” Kata Yona menutupi kegugupannya.

” Sebaiknya kau mausuk dulu. Sepertinya ini masalah yang sangat serius ” Kata Daesung mempersilahkan Yona masuk. ” Duduk saja di situ, kau mau minum apa ?” Tanya Daesung yang membuat Yona semakin gugup.

” Daesung, siapa yang datang. Apakah itu Su hee ? ” Tanya Top.

” Bukan hyoeng, dia teman Su hee “

” Kenapa kau yang datang kemari, Su hee mana ? ” Tanya Top pada Yona.

” Apakah sekarang aku sedang bermimpi, sekarang ada Dae Oppa dan Top Oppa di hadapanku, apa yang harus ku lakukan. Aku sangat gugup sekarang ” Kata Yona dalam hati.

” Hey… Kau tidak usah gugup seperti itu, santai saja ” Kata Top duduk di samping Yona. ” Jadi, Su hee kemana ? ” tanya Top lagi yang mengembalikan kesadaran Yona.

” Ehm… Saat ini Su hee sedang sakit, jadi aku kemari ingin meminta ijin agar dia tidak masuk bekerja hari ini ” Kata Yona menjelaskan dengan sisa kekuatan yang di milikinya.

” Sakit ? ” Kata Daesung sedikit terkejut.

” Hemm, Mungkin karena tadi malam dia pulang agak larut dan terlalu capek. Aku rasa dia belum terbiasa dengan udara dingin di seoul ” Kata Yona menjelaskan.

” Siapa yang tidak terbiasa dengan udara dingin Seoul ? ” Tanya Jiyong yang mendengar pembicaraan mereka di ruang tamu.

” Su hee, dia hari ini tidak masuk bekerja. Kata temannya ini nona siapa ? ” Tanya Daesung lagi.

” Yona, Han Hyoona “

” Apakah karena kejadian semalam ? ” Kata Jiyong.

” Mungkin, tapi kata dokter setelah istirahat beberapa hari dia akan sehat kembali “

” Iizz, anak itu selalu membuat orang susah, apakah kau sudah membelikan dia obat ? ” Kata Jiyong

” Bukankah tadi aku sudah mengucapkan kata dokter. Itu artinya dia sudah memiliki obat. Kalian jangan khawatir, aku akan menjaganya dengan baik “

” Tampaknya ada yoeja cantik di sini, siapa namamu ? ” Tanya Seungri saat melihat Yona. Dengan sigap Yona berdiri dan memperkenalkan diri.

” Annyeonghaseyo, joeneun Han hyoona Imnida “

” Oh… Hyoona. Kau pasti sudah mengenalku kan ? ” Kata Seungri percaya diri.

” Ne, Oppa salah satu member Big Bang kan. Begitu juga dengan yang lain. Aku tidak salah kan “

” Tentu saja kau tidak salah, karena kau menjawabnya dengan benar aku akan memberimu hadiah. Bagaimana kalau aku bermain ke rumahmu. Aku juga ingin menjenguk Su hee ” Kata Seungri menawarkan diri.

” Baiklah Oppa, Aku rasa Su hee tidak keberatan”

” Yaaa…. Apa maksudmu kau akan menjenguk Su hee. Hari ini kau tidak boleh jalan kemanapun. Kau harus segera menyelesaikan masalahmu ” Kata Jiyong kurang setuju.

” Tapi hyoeng, bukankah kau memintaku untuk berterima kasih pada Su hee ” Kata Seungri membela diri.

” Aku memang memintamu untuk berterima kasih tapi ini bukan saat yang tepat. Kalau kau sudah menyelesaikan masalah yang kau buat baru kau berterima kasih padanya. Kau mengerti ? “ Kata Jiyong panjang lebar.

” Ia hyoeng aku mengerti ” Kata Seungri patah semangat.

” Kau kemari memakai apa ? ” Tanya Top.

” Maksudnya ? ” Tanya Yona.

” Kau kemari memakai mobil, sepeda motor atau bis, atau apa ? ” Tanya Top ragu.

” Aku kemari dengan bis Oppa, Karena tidak ada lagi yang harus ku bicarakan aku pamit pulang ” Kata Yona. ” Terima kasih sudah memberi Su hee ijin “

” Bagaimana kalau aku mengantarmu ” Kata Top.

” Tidak usah Oppa, aku bisa pulang sendiri. Lagi pula kelihatannya Oppa sedang sibuk aku tidak ingin mengganggu pekerjaanmu ” Kata Yona menolak secara halus walaupun di dalam hati Yona sangat ingin Top mengantarnya pulang.

” Baiklah kalau begitu ” Kata Top akhirnya.

” Aku tidak terlalu sibuk, bagaimana kalau aku yang mengantarmu ” Kata Daesung menawarkan diri. ” Kau tidak boleh menolakku karena aku tidak ingin bernasib sama dengan Top hyoeng ” Kata Daesung yang mengundang tawa semua member termasuk Yona.

” Baiklah kalau begitu, kau boleh mengantarku ” Kata Yona akhirnya.

#Apartement Su hee #

” Gamsahamnida Oppa ” Kata Yona.

” Hemm, ternyata kalian tinggal di sini ” Kata Daesung sebelum meninggalkan Yona.

” Oppa tidak ingin menjenguk Su hee terlebih dahulu ? “

” Sebenarnya aku ingin. Tapi aku merasa aku kurang pantas untuk menjenguknya, karena masih ada orang lain yang lebih pantas yang harus mejadi namja pertama yang menjanguknya ”

” Maksud Oppa ? ” Tanya Yona bingung.

” Nanti kau juga akan tau. Sebaiknya kau cepat masuk, udara pagi ini sangat dingin. Aku tidak mau kau sakit ” Kata Daesung yang membuat Yona malu. ” Kalau kau sakit nanti tidak ada yang merawat Su hee, jaga dia dengan baik ” Kata Daesung penuh perhatian.

” Oppa tenang saja kau akan menjaganya dengan baik ” Kata Yona meyakinkan Daesung.

” Aku pergi dulu. Annyeong ” Kata Daesung berpamitan.

” Annyeong, hati-hati Oppa ” Kata Yona saat mobil Daesung melaju di tengah udara dingin seoul.

’ Damdaradam……. damdaradam….. damdaradam….. ’ Yona berseru senang sampai-sampai Su hee yang sedang tidur terbangun karena siulannya.

” Tega sekali kau Yona, teman terbaikmu sedang terbaring lemah kau malah asik bersiul ” Kata Su hee dengan sisa tenaga yang dia punya.

” Kenapa kau tidak pernah mengatakan kalau selama ini kau di kelilingi namja tampan, keren, dan berbakat. Satu lagi yang lebih penting, kau di kelilingi namja yang selama ini ku kagumi. Kenapa kau tidak pernah mengatakannya ? ” Kata Yona yang ingin marah namun terbendung dengan kesenangan yang di rasakannya saat ini. ” Mungkin kalau aku tidak meminta ijin karena kau sakit kau akan terus menyembunyikannya dariku, aku benarkan ” Kata Yona lagi. ” Kau tau, aku benar-benar tidak menyangkanya ” Tambah Yona lagi.

” Sudah ” Kata Su hee tidak tahan mendengar ucapan Yona, Dia sudah menyangka akan terjadi hal seperti ini. ” Sekarang giliranku bertanya, Apa kata mereka semua ?”

” Tampaknya mereka tidak mempermasalahkannya. Dengan mudah mereka memberimu ijin ” Jawab Yona.

” Benar tidak ada yang mempermasalahkannya ? ” Tanya Su hee lagi.

” Apakah aku tampak seperti orang yang sedang berbohong ? ”

” Ehmmm….. Bagaimana dengan Jiyong Oppa ? ” Tanya Su hee ragu.

” Dia tidak mengatakan apa-apa hanya saja dia tidak mengijinkan Seungri Oppa menjengukmu. Katanya Seungri Oppa harus menyelesaikan masalah yang dia timbulkan baru dia boleh menjengukmu dan berterima kasih ” Kata Yona menjelaskan perkataan Jiyong. ” Memangnya, apa yang terjadi antara kau, Jiyong Oppa da n Seungri Oppa ? ” Tanya Yona penasaran.

” Tidak ada hal yang penting, hanya saja Seungri Oppa Tidak seperti biasanya semalam. Tiba-tiba saja dia meninggalkan shownya lalu pergi entah kemana. Saat aku menemukannya dia seperti orang yang tidak punya semangat hidup seakan dunia ini akan hancur. Dia juga menghabiskan malamnya di club, minum sampai mabuk dan bermesraan dengan banyak Yoeja. Aku tidak menyangka dia bisa seliar itu ” Kata Su hee menceritakan kejadian semalam.

” Jadi itu yang membuatmu sakit seperti ini ? ” Tanya Yona.

” Mungkin saja, karena aku menunggunya di luar ” Kata Su hee mengingat kejdian semalam. ” Oh my good, bagaimana dengan Jonghyun ” Kata Su hee menyadari kalau Jonghyun juga menemaninya menunggu Seungri. Di carinya nomor ponsel jonghyun setelah ia menemukannya langsung di tekannya tanda OK. Menunggu senbentar dan terdengar suara Jonghyun.

” Yeobseo ” Kata Jonghyun saat menerima telpon dari Su hee.

” Jonghyun, kau baik-baik saja ? ” Kata Su hee sedikit mengkhawatirkan Jonghyun.

” Apa kau mengkhawatirkan ku ? ” Tanya Jonghyun senang.

” Kau jangan salah paham, aku hanya ingin memastikan kalau kau baik-baik saja ” Kata Su hee mengelak.

” Aku namja yang kuat tidak mungkin aku sakit hanya karena udara seoul yang dingin ini ” Kata Jonghyun meyakinkan Su hee.

” Kenapa dengan suaramu, kau sakit ? ” Tanya Jonghyun menyadari suara Su hee yang terdengar serak.

” Aku baik-baik saja, kau tidak usah khawatir “

” Bolehkah aku mengunjungimu ” Kata Jonghyun ragu.

” Untuk apa kau mengunjungiku, sudah ku katakan aku baik-baik saja “

” Baiklah kalau begitu, aku harap kau berkata yang sebenarnya. Aku juga berharap kau selalu bersikap seperti ini terhadapku, sangat manis. Ini pertama kalinya kau menelponku. Telponlah aku kalau kau memerlukan bantuanku ” Kata Jonghyun senang

” Jangan terlalu senang karena ini tidak seperti yang kau pikirkan ” Kata Su hee yang langsung menutup flat ponselnya tanpa menunggu jawaban dari Jonghyun.

” Istirahatlah yang banyak, aku tidak mau mereka marah padaku ” Kata Yona memperingatka Su hee.

” Mereka ?Tanya su hee bingung.

” Top Oppa, Dae Oppa, Seungri Oppa dan Jiyong Oppa, Apakah masih kurang jelas ? ” Kata Yona kesal dengan kelakuan Su hee.

” Bagaimana dengan Taeyang Oppa, apakah dia tidak mengkhawatikanku ? ”

” Tadi aku tidak melihatnya, mungkin dia sedang tidur atau dia bekerja. Aku tidak tau” Kata Yona. ” Oh ia, tadi Dae Oppa mengantarku pulang. Sebelum dia kembali ke dorm aku mimintanya menjengukmu tapi dia berkata padaku bahwa ada orang lain yang lebih pantas yang harus menjadi namja pertama yang menjengukmu, siapa namja itu, apakah orang yang baru kau telpon tadi ? ” Kata yona penasaran.

” Yang pasti bukan orang yang baru ku telpon tadi, tidak mungkin Dae Oppa mengenalnya. Aku juga tidak tau siapa namja yang di maksud Dae Oppa ” Kata Su hee yang tidak mengerti maksud perkataan Daesung.

” Kita lihat saja nanti siapa namja pertama yang akan menjengukmu ” Kata Yona yang sebenarnya masih penasaran.

” Dae Oppa, jangan menambah masalahku. Teman sekamarku ini selalu mau tau, jadi jangan pernah membuatnya penasaran ” Kata Su hee dalam hati berharap Daesung bisa mendengarnya.

” Lagi pula siapa namja yang kau maksud, aku sungguh tidak mengerti. Ternyata bekerja dengan Hwa ram sunbae lebih nyaman daripada bekerja dengan kalian ” Kata Su hee merutuki dirinya sendiri.

” Aigo, kepalaku ” Kata Su hee saat kepalanya mulai terasa pusing kembali.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Desember 2011 in Sequel

 

Tag: , , , , , , , ,

One response to “Big Bang “Love Journey” part 2

  1. haerynshakura

    18 Januari 2012 at 7:51 AM

    waaaah…………..keyyen….😀
    tak ku sangka bnar2 yoeja yg ‘pintar’…hehehee…

     

Tinggalkan Balasan

  •  
