RSS

Big Bang “Love Journey” part 3B

23 Des

Big Bang ‘Love Journey’ Part 3B

Author              : Jiyongie_Yoeja

Title                : Big Bang “Love Journey”

Genre             : Romance

#Su hee Side#

Entah apa yang di pikirkan Top Oppa saat ini. Sebenarnya aku sedikit bingung, Mungkin dia memiliki masalah yang berat. Aku hanya berharap pelukan ini akan mengurangi sedikit masalahnya.

“Oppa, apa kau sudah merasa lebih baik ?” Tanyaku pada Top. Namun dia hanya diam tak menjawab pertanyaanku. “Oppa, semua orang….”

“Sebentar lagi, biarkan seperti ini sebentar saja. Setidaknya sampai lagu ini berakhir” Kata Top memotong perkataanku.

“Mianhe” Kata Top Saat lagu yang dimainkan Jiyong  berakhir

“Tidak apa Oppa, kalau itu bisa membuatmu lebih nyaman. Aku bersedia menjadi penopangmu saat kau tidak mempunyai tempat untuk berpijak. Itulah gunanya seorang asisten”

“Asisten ? ya kau memang asistenku”

#Author Side#

“Hey Su hee, dari tadi ku lihat kau selalu bersama Top Hyung, apa ada sesuatu diantara kalian ?” Tanya Taeyang mengejutkan Su hee.

“Ahh…. Tidak ada apa-apa Oppa, kau saja yang selalu sibuk merayu semua yoeja dan tidak memperdulikanku. Untung saja ada Top Oppa yang mau menemaniku di sini “ Kata Su hee sambil menepuk bahu Top.

“ Kalau begitu ayo ikut aku, akan ku perkenalkan kau kepada semua orang yang ada di sini ” Kata Taeyang menarik tangan Su hee.

“Tunggu sebentar Oppa” Kata Su hee menghentikan pergerakan Taeyang. “ Oppa, aku pergi bersama Taeyang Oppa. Camkanmaneyo” Sambung Su hee dan Top hanya mengangguk.

“ Kau mau ikut bergabung Hyung, Ku lihat kau tidak bersemangat hari ini ?” Tanya Taeyang pada Top yang bersandar lemas di sofa.

“ Aku sudah cukup terkenal, jadi buat apa aku mengenalkan diri pada orang yang ada disini” Tolak Top halus. “ Lagi pula aku sangat lelah hari ini, katakan pada Jiyong aku akan kembali ke dorm lebih awal”

“Ok. Akan ku sampaikan padanya” Kata Taeyang berlalu dari hadapan Top.

#T.O.P Side#

“Namja bodoh, apa yang kau lakukan tadi. Sungguh hal yang sangat memalukan” Kata Top merutuki dirinya sediri. “Akhhh…….” Teriak Top, melepaskan semua perasaan yang ada dalam dirinya. “Benar-benar tidak bisa di percaya, sebaiknya aku harus kembali ke dorm, aku bisa semakin gila kalau terus berlama-lama disini” Kata Top lagi yang langsung keluar club dan memacu mercedexznya kencang membelah dinginnya udara Seoul malam itu.

Sesampainya di dorm, Top memutuskan untuk membasahi tubuhnya yang  terasa lengket. Diambilnya handuk dan langsung merendam tubuhnya sambil berpikir.

“Apa aku jatuh cinta padanya, tapi itu tidak mungkin. Dia hanya seorang asisten dan aku adalah seorang bintang. Tidak mungkin aku berpacaran dengan seorang asisten” Pikir Top merasa tidak pantas berpacaran dengan orang yang tidak selevel dengannya. “Mulai sekarang aku harus menjaga jarak. Aku tidak mau jatuh lebih dalam lagi” Pikir Top dan langsung merendam seluruh tubuhnya.

#Back to the club#

“Yongbae, kemana Top Hyoeng. Dari tadi aku tidak melihatnya. Biasanya dia selalu aktif” Tanya Jiyong yang melihat Taeyang hanya bersama Su hee.

“Dia kelihatan sangat lelah jadi dia kembali ke dorm lebih awal” jawab Taeyang.

“Sebenarnya apa masalahmu ?” tanya Jiyong melihat Su hee acuh padanya.

“Mwo ? aku tidak punya masalah” Jawab Su hee bingung.

“Kalau kau tidak punya masalah, kenapa kau selalu bersikap seperti itu padaku ?”

“Sikap seperti apa, aku tidak mengerti maksud perkataanmu ” Kata Su hee semakin bingung.

“Itu, Sikap yang seperti itu. Kau tidak pernah ramah padaku. Bahkan kau selalu mengacuhkanku. Apakah itu sikap seorang asisten yang baik” kata Jiyong panjang lebar.

“Sudahlah, bosan melihat kalian yang selalu seperti ini” Kata Taeyang menarik tangan Su hee menjauh.

“Sebenarnya apa yang terjadi padanya ?” Tanya Su hee pada Taeyang.

“Aku juga tidak mengerti, sudahlah tidak usah dipikirkan. Lebih baik kita kembali kerencana awal” Kata Taeyang mulai memperkenalkan Su hee pada semua teman-temannya.

Sekilas Su hee kagum pada Taeyang yang mempunyai banyak teman. Selama ini dia tidak pernah mempunyai teman sebanyak teman yang di punyai Taeyang.

“Ini saja baru teman yang dia punya di club ini, bagaimana temannya di tempat lain. Tidak bisa ku bayangkan berapa banyak teman yang di milikinya” Pikir Su hee dalam hati.

“Wae ?” Tanya Taeyang yang melihat Su hee terus memandangnya.

“Aniyo, aku hanya kagum padamu yang mempunyai banyak teman” Seru Su hee

“Sebenarnya mereka bukan teman yang sesungguhnya. Hanya karena aku adalah bagian dari Big Bang, makanya mereka bersedia menjadi temanku. Bayangkan kalau aku bukanlah bagian dari Big Bang, mungkinkah aku mempunyai teman sebanyak ini ?”

“Pasti, karena Oppa adalah orang yang baik. Semua orang berharap memiliki teman seperti Oppa”

“Su hee, aku ingin menanyakan sesuatu padamu” Kata Taeyang yang dibalas dengan tatapan penasaran Su hee. “sebenarnya ada hubungan apa kau dengan Top Hyoeng ?” Tanya Taeyang lebih penasaran dari pada tatapan Su hee.

“Hubungan ? Maksud Oppa ?”

“Jangan pura-pura tidak tahu, aku sudah melihat adegan mesra kalian”

“Oh, pelukan itu, Sebenarnya aku juga masih sedikit bingung kenapa Top Oppa memelukku dan aku juga tidak mau terus memikirkannya karena memurutku pelukan itu hanya pelukan untuk menenangkan hati Top Oppa yang sedikit kacau” jelas Su hee panjang lebar.

“benarkah hanya itu ?” Selidik Taeyang.

“apakah aku tampak sedang berbohong ?”

“Ok, Aku percaya”

“Oppa, apakah aku juga boleh mengajukan sebuah pertanyaan ?”

“Tanyakanlah”

“Apa kalian senang ada aku di sekeliling kalian ?”

“Sebenarnya kehadiranmu sangat mengganggu hari ku”

“Hemm” Jawab Su hee kecewa dengan jawaban Taeyang.

“Hahahaha….. Aku hanya bercanda. Tidak mungkin aku terganggu, aku malah sangat terbantu dengan adaya kau di samping kami. Gamsahamnida Su hee ssi” kata Taeyang sambil membungkuk 90 derajat. Su hee hanya bisa tertunduk malu.

Di lain sisi, Daesung dan Seungri asik dengan kegiatan mereka. Seungri yang jahil mengerjai Daesung dengan mengajaknya bermain tebak kata. Daesung yang polos hanya menuruti permainan Seungri. Dengan penuh percaya diri Daesung berkata akan mengalahkan Seungri dan meminum 1 botol penuh wine dengan sekali teguk. Awalnya Seungri kaget dengan keberanian Daesung, namun dengan kepintaran otaknya dia berhasil mengelabui Daesung dan berhasil mengalahkannya.

“Minum…… Minum…… Minum……” Teriak semua orang menyemangati Daesung dan mulai meminum wine yang ada di hadapannya. Betul saja dengan sekali tegukan dia berhasil meminum wine itu sampai habis.

“ Tak ku kira Daesung hyoeng sekuat itu” Batin seungri.

“ Sekarang giliran Seungri yang menghabiskan ini” Kata Daesung menyodorkan Sebotol wine kehadapan seungri

“Tapi Hyoeng….” Belum selesai Seungri bicara, mulutnya sudah ditutup dengan sebotol wine yang di sodorkan Daesung secara paksa. Jadilah Seungri terbatuk-batuk akibat ulah Daesung.

“ Itu balasan karena kau sudah berani mencurangi ku, Kau kira aku tidak tahu akal bulus mu” Kata Daesung tersenyum penuh kemenangan melihat wajah Seungri yang langsung memerah akibat wine yang di minumnya.

“Apa yang terjadi ?” tanya Jiyong yang melihat Seungri tersungkur di lantai.

“Dia hanya kebanyakan minum Hyoeng” Kata Daesung menjawab.

“ Dasar kau, kenapa kau tetap minum kalau sudah tidak kuat Haahhh….” Teriak Jiyong pada Seungri. Namun melihat Seungri yang tersungkur dilantai, Jiyong menjadi kasihan melihat maknaenya itu.

“ Maknae…. Maknae….. Kenapa kau jadi seperti ini” Kata Jiyong prihatin. “ Daesung, katakan pada Yongbae, aku kembali ke dorm lebih awal. Tidak baik kalau dia terlalu lama di sini” Kata Jiyong yang melihat Seungri sudah terlelap tidur di kakinya.

“ Baiklah Hyoeng, akan ku sampaikan pada Taeyang Hyoeng” balas Daesung dan kembali sibuk dengan aktifitasnya yang tertunda (?).

Di sisi yang lain lagi (?) *Kayanya kebayakan sisi nich, sebenarnya nie FF atau kubus Sich, Author mulai gila* Seperti kejadian sebelumnya Su hee tengah duduk bersama taeyang.

“Oppa, apa kau masih ingin berada di sini” Tanya Su hee yang mulai pusing.

“Biasanya aku kembali ke dorm sekitar jam 4 atau 5 pagi” jawab taeyang santai.

“haaahhh…….. 2 jam lagi, bersabarlah Su hee” Kata Su hee polos membuat Taeyang menyunggingkan senyumnya.

Tiba-tiba Su hee melihat Jiyong  sedang menggendong Seungri.

“Kenapa Jiyong Oppa menggendong VI Oppa ?” Batin Su hee.

“Oppa lihat itu” Kata Su hee sambil menunjuk arah dimana Jiyong  berada.

“Oh….. Sepertinya Seungri kebanyakan minum dan seperti biasa Jiyong akan mengantarnya pulang. Kau jangan khawatir”

“Tapi sepertinya aku harus melihat sebentar” Kata Su hee dan langsung berlari meninggalkan Taeyang.

“Tapi Su hee….” Kata Taeyang yang merasa percuma karena Su hee sudah berada di samping Jiyong.

#Su hee Side#

“Oppa, apa yang terjadi. Apa VI Oppa sakit?” Tanya ku khawatir.

“Dia hanya kebanyakan minum, kau tidak perlu khawatir atau kau mau membopongnya lagi seperti waktu itu ?” Kata Jiyong Oppa sambil mengingat kejadian tempo hari.

“Ani, salahkah  kalau aku mengkhawatirkannya ?”

“ Sudahlah, dia sangat berat. Lebih baik kau membantuku membawanya ke mobil” Seru Jiyong Oppa lagi

.

******

“ Su hee, bantu aku “ Kata Jiyong setelah berada di depan dorm mereka. Dengan sigap Su hee membantu Jiyong yang sebanarnya tanpa di bantupun dia bisa melakukannya sendiri. Tapi entah mengapa Jiyong sangat senang bisa mengerjai Su hee.

“Anak itu memang selalu merepotkanku” Kata Jiyong setelah berhasil membaringkan Seungri di tempat tidurnya. “Gomawo Su hee” Kata Jiyong yang membuat Su hee mengernyit curiga. “ Jangan menatapku seperti itu, kau bisa jatuh cinta padaku” Kata Jiyong penuh percaya diri”

“Jatuh Cinta ? Dalam mimpipun itu tidak akan pernah terjadi” Kata Su hee mantap.

“Benarkah, Bagaimana kalau kau jatuh cinta padaku” Ktaa Jiyong sambil melangkah mendekati Su hee.

“T-I-D-A-K – A-K-A-N” Kata Su hee tegas.

“Kau pasti akan jatuh cinta padaku, karena aku akan membuatmu jatuh kedalam pelukanku” Kata Jiyong menatap dalam mata Su hee Sampai tubuh Su hee terjepit antara Tubuhnya dan dinding kamarnya.

Chuuu~

Jiyong mencium pipi Su hee sekilas, memberikan Su hee sentuhan kecil. Menerima perlakuan Jiyong Su hee hanya bisa membulatkan matanya.

“Ini baru pemulaan” Kata Jiyong menyeringai pelan, puas melihat wajah Su hee yang bersemu merah.

# T.O.P Side #

“Sepertinya ada yang datang” Kata Top setelah mengenakan bajunya.

“Mungkinkah itu daesung, biasanya dia yang paling tidak suka berlama-lama di club” tebak Top. “Lebih baik aku melihatnya”

Saat melewati kamar Jiyong dan Seungri, Top menangkap sosok Jiyong yang sedang menidurkan Seungri. Tapi tidak lama setelah itu Top mendengar Jiyong berbicara dengan seorang yoeja, ya seperti dugaan Top yoeja itu pastilah Su hee.

“Jangan menatapku seperti itu, kau bisa jatuh cinta padaku”

“Jatuh Cinta ? Dalam mimpipun itu tidak akan pernah terjadi”

“Benarkah, Bagaimana kalau kau jatuh cinta padaku”

“T-I-D-A-K – A-K-A-N”

“Kau pasti akan jatuh cinta padaku, karena aku akan membuatmu jatuh kedalam pelukanku”

“Apa maksud dari perkataa Jiyong, Jatuh cinta ? Apa dia juga menyukai Su hee” Kata Top dalam hati. Sontak Mata Top membulat melihat Jiyong mendaratkan (?) ciumannya di pipi Su hee. “benar-benar tidak bisa di percaya” Kata Top yang langsung berjalan menjauh menuju kamarnya meredam amarah yang memenuhi hati dan pikirannya.

**** TBC ****

Mian, kalau Part yang ini terlalu pendek dan nggak terlalu seru. Tetep kasih coment ya biar aku tau kelemahanku dimana. No Silent Readers, Gomawo udah baca FF ku, Apalagi lo coment hehehehehehehehehe……………😉

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Desember 2011 in Sequel

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “Big Bang “Love Journey” part 3B

  1. atikpiece

    26 Desember 2011 at 11:25 AM

    annyeonghaseyo.. \(^o^)/

    daebakk ,chingu..
    aku tunggu lanjutannya,ya.. jangan lama2.. ^^

     

Tinggalkan Balasan

  •  
