RSS

Big Bang “Love Journey” Part 5

19 Jan

Author             : Jiyongie_Yoeja

Title                : Big Bang “Love Journey”

Genre             : Romance

 

Aku kembali lagi dengan part 5, di part 5 ini ceritanya full seungri. Jadi buat VVIP wajib nich baca part 5, g ada cerita yag g ada Seungri *Apa Sich Maksudnya* #Abaikan#. Nikmati aja dech FF nich, Oh ia Ada Bintang tamu specialnya lho……. Pasti pada suka…. J

“Besok ini adalah harinya” Kata Seungri dalam hati.

“Apa aku harus datang ?” Tanyanya lagi.

“Apa yang sedang kau pikirkan Seungri ?” Tanya Kim Nan Guk *Kalau g salah sich ini nama managernya*

“Hyoeng, apakah aku harus datang ke acara pernikahannya ?” Tanya Seungri.

 “Terserah padamu, kalau kau ingin datang aku bisa mengosongkan jadwalmu agar kau bisa datang ke acara itu” Tawar managernya.

“Benarka,  Baiklah aku akan datang”

(^_^)

(^_~) Keesokan harinya (^_~)

“Apa kau yakin akan datang” Tanya Jiyong melihat Seungri bersiap.

“Aku harus datang Hyoeng”

“Tapi kau harus berjanji tidak ada air mata hari ini” Kata Jiyong berusaha membuat Seungri tertawa.

“Itu tidak lucu” Kata Seungri lagi merasa perkataan Jiyong tidak ada gunanya.

“Maknae, saat seperti ini kau terlihat semakin dewasa” Kata Jiyong lagi sebelum Seungri menghilang dibalik pintu.

“Gamsahamnida Hyoeng”

#Shin Bee’s Wedding#

Sesampainya di gereja tempat dimana Shin bee akan mengikat janji dengan namja lain, Seungri menunggu kedatangan sang mempelai wanita yang tidak lain adalah Park Shin Bee wanita yang dicintainya selama dua tahun ini.

“Bahkan saat kau sudah menolakku dan tidak mungkin jadi milikku aku masih harus menunggumu” Batin Seungri.

Tak lama setelah itu, Pintu gereja terbuka, dan muncullah dua gadis kecil menaburkan bunga mawar putih sebagai tanda bahwa mempelai wanita akan tiba. Ya benar saja di belakang dua gadi kecil itu ada seorang wanita yang sangat cantik. Gaun putih yang menjulur panjang di setai dengan penutup wajah, rambut Shin Bee yang panjang di biarkan tergerai indah. Membuatnya terlihat bak putri raja.

“Dia terlalu cantik” Kata Seugri saat Shin Bee lewat di depannya. Sekilas mata mereka bertemu, Shin Bee manatapnya dalam dan Seungri membalas dengan senyuman yang tulus berharap Shin Bee menyadari bahwa sampai saat ini dia masih mencintainya. Bahkan kalau saat ini dia diberi satu permintaan, dia akan meminta pernikahan ini tidak pernah terjadi, kalaupun penikahan ini terjadi pria yang menunggu di altar adalah dirinya.

“Akh…. Apa yang ku pikirkan Bukankah aku sudah berjanji akan memberi mereka restu” Kata Seungri merutuki dirinya sendiri saat memikirkan hal yang tidak-tidak.

Shin Bee tiba di altar, sang mempelai pria menyambutnya dan memegang tangannya. Pastor sudah siap menuntun mereka membacakan janji pernikahan.

“sebentar lagi hidupku akan tamat” Batin Seungri.

“Lee Donghae, apa kau bersedia menerima Park Shin Bee sebagai istrimu, menemaninya saat suka dan duka, saat sakit dan sehat, menjaganya sampai ajal memisahkan kalian” Tanya pastor pada Donghae

“Saya bersedia” Jawab Lee Donghae penuh keyakinan.

“Park Shin Bee, apa kau bersedia menerima Lee Donghae sebagai suamimu, menemaninya saat suka dan duka, saat sakit dan sehat, menjaganya sampai ajal memisahkan kalian” Tanya pastor itu lagi.

Shin Bee tidak langsung menjawab, Entah apa yang ada di pikrannya sekarang. Aksi diam Shin Bee membuat semua orang bingung, termasuk Seungri.

“Apa yang dipikirkannya, kenapa dia tidak menjawab” Tanya Sungri dalam hati. Sesaat Shin bee menatap Seungri, membuat Seungri semakin bingung.

“Apa dia berniat membatalkannya ?” Harap Seungri. “itu tidak mungkin”

Lamunan Seungri terhambur saat dilihatnya Shin Bee meninggalkan altar dan datang menghampirinya. Sungguh di luar dugaan Seungri.

“Apa yang kau lakukan ?” Tanya Seungri saat Shin Bee berada di hadapannya.

“Mianhe Seungri ya, aku tidak bisa bersamamu” Kata Shin bee langsung mencium bibir Seungri. Sejenak Seungri tidak mengerti apa maksud dari ciuman ini, tapi Seungri merasa ciuman ini adalah ciuman yang tulus.

“Saranghaeyo” Kata Shin bee setelah menyelesaikan ciumannya.

“Nado Saranghae” Balas Seungri. Namun Shin bee tetap tidak bisa menjadi miliknya. Wanita yang di cintainya tetap melanjutkan pernikahannya dan menjadi milik namja lain. Tapi setidaknya Seungri tahu bahwa cintanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.

(^_^)

“Seungri, apa yang kau lakukan ?” Tanya managernya sesampainya di studio.

“apa, aku tidak mengerti”

“Ini” Kata manager Seungri lagi menunjukkan berita yang sudah menyebar di internet.

“Mianheyo Hyoeng, aku juga tidak menyangkanya kalau Shin Bee akan menciumku”

“Kau ini, selalu membuat masalah”

“Jadi sekarang bagaimana ?”

“Aku juga tidak tahu” Kata Nam guk tidak mengerti apa yang harus dilakukannya sekarang.

(^_^)

“Seungri” Panggil seorang yoeja.

“Apa yang kau lakukan di sini ?” Tanya Seungri sedikit bingung.

“Aku hanya ingin menemuimu, apa aku datang di waktu yang salah ?”

“Mungkin”

“Owhm, baiklah aku akan pergi”

“Shin bee” Panggil Seungri. Shin Bee membalikkan badannya.

“Masuklah” Kata Seungri lagi dan di sambut sunggingan senyum yang terukir manis di bibir mungilnya.

“Duduklah disitu, buatlah dirimu nyaman” Kata Seungri mempersilahkan Shin Bee duduk dan mengambilkannya segelas air.

“Apa yang membuatmu kemari ?” Tanya Seungri dan duduk di depan Shin Bee.

“Aku khawatir padamu, akibat perbuatanku kemarin kau mendapatkan image yang buruk” Kata Shin Bee menyadari kesalahannya.

“Tidak masalah. Itu bukanlah masalah yang besar” Jawab Seungri santai.

“Apa suamimu tahu kalau kau menemuiku ?”

“Kalau donghae tahu aku menemuimu tidak mungkin aku ada di sini sekarang”

“Shin Bee, kenapa kau selalu membuaku bingung ?” Tanya Seungri tidak mengerti dengan semua kelakuan Shin Bee. “Itu sangat menyiksaku” Kata Seungri lagi. “kenapa kau mengatakan kalau kau mencintaiku di saat kau akan menjadi milik namja lain, kenpa kau menemuiku saat kau tidak mungkin menjadi milikku, kenapa kau memberiku harapan di saat aku tidak bisa mengharapkanmu, kenapa kau…” Tanya Seungri terus menerus namun tertahan karena saat ini Shin Bee mengunci bibir Seungri dengan bibirnya.

“Karena aku meyadari kalau aku mencintaimu di saat aku sudah menjadi milik namja lain, dan di situlah letak kesalahanku” Jawab Shin Bee.

Suasana menjadi hening, Seungri tidak tahu harus menjawab apa, Shin Bee pun demikian. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Tidak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus mereka perbuat. Seandainya saja Seungri berani meminta Shin Bee bercerai dari suaminya pasti dia akan melakukannya, tapi dia bukan namja seperti itu. Tidak mungkin dia menjadi orang ketiga dalam pernikahan Shin Bee walaupun sekarang itu telah terjadi.

“sebaiknya aku pulang” Kata Shin Bee memecah keheningan di antara mereka.

“aku akan mengantarmu” Tawar Seungri.

“Tidak perlu, Aku bisa pulang sendiri. Lagi pula aku membawa mobil” Tolak Shin Bee. Mendengar itu, seungri tidak bisa memaksanya dan hanya bisa mengantarnya sampai di depan dorm.

(^_^)

“Aku melihatnya” Kata Daesung saat Seungri tengah duduk termenung di ruang tamu.

“Apa maksudmu hyoeng ?” Tanya Seungri.

“Apa yang kau lakukan tadi, dia sudah menjadi milik namja lain seharusnya kau menyadarinya . Tidak seharusnya kau menciumnya kalau dia bukanlah milikmu” Kata Daesung emosi melihat apa yang di lakukan Seungri.

“Maafkan aku hyoeng, sungguh aku tidak bermaksud” Kata Seungri menyesal.

“Aku tidak akan marah seperti ini kalau dia belum menikah, tapi sekarang dia sudah menikah, kau harus menyadarinya” Kata Daesung lagi ingin menyadarkan Seungri.

“Baiklah Hyoeng, aku akan menjauh”

(^_^)

Janji Seungri pada Daesung sepertinya hanya bualan belaka, Sungri tidak bisa menolak Shin Bee. Semakin dia berusaha menjauh, Shin Bee terasa semakin dekat. Setiap hari selalu di lewatinya dengan kehadiran Shin Bee di sampingnya dan itu terasa lebih baik, Seungri menyadari kesalahannya, Perasaan bersalah pada donghae suami Shin Bee bercampur jadi satu dengan rasa cintanya pada Shin Bee yang semakin dalam.

“Shin Bee, salahkah yang kita lakukan sekarang ?” Tanya Seungri saat mereka duduk di sebuah taman dekat dorm.

“Mungkin, aku juga tidak mengerti. Kenapa kau menanyakannya ?”

“Aku hanya merasa bersalah pada suamimu, apa dia tidak curiga ?”

“Aku tidak tahu, sepertinya dia mulai curiga. Tapi itu bukan masalah buatku, toh kalau seandainya dia mengajukan cerai aku masih memiliki dirimu”

“Aku tidak bisa Shin Bee” Kata Seungri membuat Shin Bee bingung.

“Apa maksudmu ?”

“aku tidak bisa menjadi benalu diantara hubungan kalian”

“Kau bukanlah benalu, donghae lah benalunya”

“Kalau memang donghae benalunya, seharusnya aku yang memilikimu sekarang, tapi kenyataannya kau tetap milik donghae”

“Dalam hukum dan agama aku milik Donghae, tapi cintaku hanya milikmu Seungri” Kata Shin Bee menatap dalam mata Seungri.

“Aku bukan milikmu” Kata Seungri meningalkan Shin Bee sendirian ditaman.

(^_^)

#Shin Bee Side#

“Apa yang dipikirkannya” Tanya Shin bee pada dirinya sendiri. “Apa dia meragukanku ?”

“Changi, apa yang kau lakukan disini. Duduk termenung entah sedang memikirkan apa” Panggil seorang namja yang sangat di kenalnya, namja itu adalah Lee Donghae, namja yang di nikahinya dua minggu yang lalu.

“Hanya duduk menikmati udara segar” Jawab Shin bee seadanya.

“Changi, apa kau tulus mencintaiku ?” Tanya Donghae mengetahui apa yang telah dilakukan istrinya selama ini.

“Molla”

“Lihat aku” Pinta Donghae, namun Shin Bee tidak berani menatap mata Donghae.

“Tatap mataku” Pinta Donghae lagi dan Shin Bee mengikuti permintaannya.

“Apa yang kau rasakan sekarang ?” Tanya Donghae lagi.

“Molla”

“Aku tahu selama ini kau memiliki hubungan dengan namja lain, namja yang kau cium di hari pernikahan kita. Shin Bee, aku sangat mencintaimu. Cintaku tidak ada artinya kalau kau tidak mencintaiku. Kalau kau memang tidak mencintaiku, aku bisa mengajukan perceraian sekarang” Kata Donghae yakin, seyakin saat dia mengucapkan  janji setinya.

“Donghae, kenapa kau selalu seperti ini” Kata Shin Bee berusaha menahan air matanya yang ingin meyeruak keluar.

“Karena aku sangat, sangat, sangat, sangat, mencintaimu. Lebih dari apapun di dunia ini. Semua yang ada pada diriku sudah menjadi milikmu, tapi tidak dengan dirimu. Apapun yang ku lakukan tidak akan ada gunanya kalau hatimu telah dimiliki namja lain” Kata donghae beranjak pergi.

“Mianhe Donghae ssi” Kata Shin bee memeluk punggung Donghae.

(^_^)

“Kau masih berhubungan dengannya ?” tanya Jiyong. Namun pertanyaan Jiyong tak di jawab Seungri.

“Diam berarti iya, kau gila” Kata Jiyong lagi. “Apa kau tdak memikirkan apa yang terjadi padamu nanti, dia yoeja yang sudah memiliki suami” Kata Jiyong algi berusaha menyadarkan Seungri.

“Sudahlah Hyoeng aku tidak ingin mendengar ceramahmu hari ini” Kata Seungri meninggalkan Jiyong sendiri dikamar.

“Yaaakkk Seungri” Teriak Jiyong dan langsung mendaratkan bogem mentahnya di wajah halus Seungri.

“Apa yang kau lakukan hyoeng” Kata Seungri yang tersungkur di lantai menahan rasa sakit.

“Agar kau sadar kalau yang kau lakukan selama ini salah, masih banyak yoeja di luar sana yang mencintaimu dengan tulus, jadi buat apa kau menjalin hubungan dengan yoeja yang sudah dimiliki namja lain. Apa kau tidak malu dengan dirimu hah” Kata Jiyong menusuk tepat sasaran.

“Mianhe hyoeng, tapi aku tidak bisa. Aku terlanjur mencintainya” Kata Seungri membuat Jiyong semakin geram.

“Terserah padamu, aku tidak peduli” Kata Jiyong semakin kesal meniggalkan Seungri yang terduduk lemas dilantai.

(^_^)

“Yoebsoyo, Seungri ssi, apa kau ada waktu hari ini ? Ada sesuatu hal yang ingin ku bicarakan padamu”

“Baiklah, kita bertemu di coffe Shop. Aku menuggumu disana” Kata Seungri mengakhiri pembicaraannya dengan Donghae suami Shin Bee.

(^_^)

#Coffe Shop#

“Maaf telah menunggu lama” Kata Donghae sesampainya di Coffe Shop.

“Tidak apa, aku juga baru sampai, sekarang apa yang mau kau bicarakan ?” Tanya Seungr tidak ingin berbasa-basi.

“Aku tahu kau menjalin hubungan dengan istriku” Kata Donghae membuat Seungri sedikit terkejut walaupun dia sudah tahu bahwa Donghae pasti akan mengatakan ini.

“Mianhe” Kata Seungri yang disambut tawa masam Donghae.

“Aku tidak mempermasalahkan hubungan kalian karena aku tahu Shin bee sangat mencintaimu”

“kalau dia memang mencintaiku kenapa dia menikahimu ?”

“Karena aku memintanya” Jawab Donghae. “Dia tidak bisa terus menuggumu, menunggu sesuatu yang tak pasti. Shin Bee lelah mengharapkan sesuatu yang tidak bisa kau berikan. Keberanianmu memintanya menjadi milikmu” Kata Donghae lagi berhasil membungkam mulut Seungri yang tidak bisa mengeluaran kata-kata.

“Hanya satu permintaanku, saat proses perceraina kami selesai aku harap kau  menjaganya dan jangan buat dia kecewa dengan rasa pengecutmu itu”

Setelah mengatakan itu donghae beranjak pergi, berharap Seungri akan mengerti dan menjaga Shin Bee dengan semua cinta yang dia miliki. Sangat berat terasa saat Donghae mengucapkan  kata perceraian dan menyerahkan Shin Bee pada namja lain. Semua itu dilakukannya agar Shin Bee istri yang di cintainya bahagia walau tidak bersamanya.

“Aku pasti akan menjaganya dan membahagiakannya” Teriak Seungri dan Donghae hanya membalasnya dengan lambaian tangan.

(^_^)

“Kau hanya perlu menandatangani surat ini dan semua masalah akan selesai” Kata Donghae mengajukan surat perceraian yang harus di tandatangani Shin Bee.

“Donghae” Panggil Shin Bee.

“Ayolah, jangan pasang wajah seperti  itu, aku bukan namja yang harus di kasihani, cepat tandatangani ini”

“Aku sudah memutuskan tidak akan bercerai denganmu” Kata Shin Bee yang membuat Donghae mentapnya penuh tanda tanya.

“Bukankah kau menginginkannya ?” Tanya Donghae.

“Sebenarnya ini yang tejadi” Kata Shin Bee mulai menjelaskan.

#Flash Black#

“Seungri, apa kau mau membantuku ?” tanya Shin Bee sehari sebelum hari penikahannya.

“Apapun akan ku lakukan untukmu” Jawab Seungri penuh keyakinan.

“Besok adalah hari pernikahanku, aku ingin kau membantuku untuk membuktikan apakah calon suamiku adalah namja yang tepat untukku” Kata Shin Bee menjelaskan.

“Maksudmu ?”

“Aku ingin kau hadir di hari pernikahanku, saat itu aku akan memulai sandiwara kita” Kata Shin Bee lagi dan Seungri mengangguk mengiyakan.

#Flash Back End#

“Jadi selama ini kau besandiwara ?” Tanya Donghae tidak habis pikir.

“Benar, hanya sandiwara”

”Lantas ciumanmu saat pernikahan kita dan ditaman, apa kau benar-benar menciumnya ?” Tanya Donghae tidak ingin istrinya di cium namja lain.

“Tentu saja kami tidak berciuman, tidak mungin aku mencium namja lain selain suamiku” Kata Shin Bee membuat Donghae mendengus tak percaya.

“Yoeja ini, selalu berhasil mengelabuiku” Kata Donghae memeluk erat Shin Bee tidak ingin melepaskannya.

(^_^)

#Seungri Said#

“Jadi selama ini kalian bersandiwara ?” Tanya Taeyang tidak percaya.

“Benar Hyoeng, hanya sandiwara. Aku hanya membantunya menjawab keraguannya selama ini” Kata Seungri menjelaskan pada semua hyoengnya.

“Jadi semua yang kalian lakukan selam ini hanyalah bualan belaka ?” Tanya Jiyong.

“Benar, hanya pura-pura. Seharusnya kau hanya pura-pura memukulku. Kau tahu rasanya sakit” Kata Seungri menunjuk lebam yang masih membekas diwajahnya.

“Mianhe seungri ya, Siapa suruh kau tidak memberi tahuku kalau kau tengah bersandiwara” Kata Jiyong mengelus wajah Seungri lembut. ”Kau kan tahu aku sangat menyayangimu, aku tidak mau kau berubah menjadi namja jahat hanya karena seorang yoeja” Kata Jiyong lagi.

“Baiklah Hyoeng, aku mengerti. Sekarang jauhkan tanganmu dari wajahku. Itu membuatku sakit”

“Jadi sekarang bagaimana kaedaan Donghae ?” Tanya Daesung penasaran.

“Tadi dia menemuiku dan memintaku mejaga Shin Bee karena dia ingin menceraikannya. Dia namja yang sangat baik, aku tidak habis pikir kenapa dia bisa merelakan yoeja yang di cintainya dan menyerahkannya pada namja lain” Kata Seungri salut melihat keberanian Donghae.

“Seharusnya kau menirunya, jadilah namja yang membahagiakan yoeja yang kau cintai, jangan biarkan mereka menunggu” Kata Top mengejek Seungri.

“Kau benar hyoeng, mulai sekarang aku tidak akan melepaskan yoeja yang ku cintai, aku akan mengejarnya sampai aku memenagkan hatinya” Kata Seungri yakin.

“Apa aku juga harus seperti itu” Batin top

(^_^)

Mendengar perkataan Seungri membuat pikiran Top terbuka, dia sudah memutuskan untuk menyatakan perasaanya seharusnya dia langsung menyelesaikannya. Tanpa membuang banyak waktu Top menuju apartement Su hee.

(^_^)

“Apa dia ada di apartemenya sekarang ?” Tanya Top pada dirinya sendiri. Termenung melihat gedung di depannya. Sejenak Top berpikir dan memutuskan untuk masuk kedalam. Di tekannya bel yang ada di depan apartement Su hee. Tidak ada respon. Di tekannya sekali lagi namun tidak ada respon sama sekali.

“Mungkin dia tidak ada di rumah hari ini” Batinku. “Lebih baik aku ke studio sekarang” Kata Top pada dirinya sendiri dan berajak pergi.

“Oppa…..” Panggil Su hee. Mendengar panggilan Su hee, Top langsung memalingkan wajahnya namun yang dilihatnya hanyalah Su hee yang tersungkur di lantai.

To be continue…….

Akhirnya selesai juga nie partnya Seungri, mian ya lo yang part ke lima nggak ada cerita cintanya Su hee, Top, And jiyong, sengaja biar tambah penasaran, *Author jahat ya*

Gimana, suka nggak dengan kemunculan Donghae, i hope u like it…. Coz i like Donghae, hehehehehehe…….. *dijewer Jiyong*

Oh ia, tu aku kasih sedikit gambaran buat part 6, pada penasaran nggak…….??????

segitu aja dulu, jangan lupa ya di coment, i’m waiting your coment ……….

Gomawo………..!!!!!!!!!!!!!!!!!! \(^_^)/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Januari 2012 in Sequel

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

  •  
