RSS

About

About

Annyeonghaseyo…………..

Joenun Kim Rae Ae Imnida, bahasa indonesianya Titi nggak pake ‘K’. Blog ini aku buat selain untuk menyalurkan hobi dalam bercerita, aku cuma mau menciptakan sesuatu dalam hidupku. Aku mungkin bukan ilmuan yang bisa menciptakan sesuatu yang berguna buat dunia. Tapi aku harap dengan beberapa tulisan yang nggak terlalu berarti ini bisa membuat chingu semua bahagia…… Amin……. Aku juga ingin mengekspresikan rasa cintaku ke Big Bang yang sangat mendalam *Efek global warming* daripada numpuk dihati lebih baik di tuangkan ke dalam sebuah cerita yang nggak mungkin jadi kenyataan.

Sedikit inpo *walaupun nggak penting*

Mungkin kalian udah pada tau dengan melihat blog ku kalau aku adalah pecinta Big Bang atau sering di sebut V.I.P. Mungkin banyak teman-temanku mengira aku menyukai Big Bang lantaran mereka mempunyai wajah yang tampan nan rupawan *Ceileh lebay banget sich*. Alasan pertama aku cinta mati mae Big Bang karena Aku sangat menyukai lagu-lagu yang mereka ciptakan. Diantara semua lagu Big BAng yang paling aku suka ada 3 lagu yaitu This Love yang di nyanyika GDragon, Oh My Baby dan yang terakhir Last Farewell. Oh ia, dari semua member Big Bang aku paling suka mae My yong-yong Oppa a.k.a Kwon Jiyong a.k.a Gdragon. Nggak tau dah kenapa bisa cinta mati mae nie orang, kalo ditanya tipe cowo ideal ku gimana pasti ku jawab Kwon jiyong *nggak pake mikir*.

Segitu aja dulu inpo tentang aku, lo ada yang mau di tanyakan kirim aja ke e-mail ku Jiyong_oppa@ymail.com Okay……….  Annyeong gyeseyo…………

 

4 responses to “About

  1. atikpiece

    14 Januari 2012 at 10:10 AM

    Annyeonghaseyo ^^

    waah.. trnyata fendom kita sama ya, V.I.P

    suka Jiyong-ppa ya chingu ? hwehehe.. klo aku sukanya TOP-ppa (sekaligus dia itu suamiku) #plakk ^o^
    hehe, #mian gaje ^^v

    okeh, FF mu bagus chingu, n btw,salam kenal dari aku yaa ^^v gomawo

     
    • Jiyongie_yoeja

      14 Januari 2012 at 10:17 AM

      Gomawo, q senang dech ada yang suka mae FF q *melayang ke udara*
      salam kenal juga. ditunggu ya FF q slnjutx. . . .

       
  2. oelfha_Gkwang

    5 Februari 2012 at 9:02 PM

    slm kenal chingu,,, aku suka ff kmu yg teen top, pkoknya serba teen top aku suka,, apa lg chunji~ah hohoho,,, sekali lg slm kenal y chinguu🙂

     
    • Jiyongie_yoeja

      5 Februari 2012 at 9:57 PM

      salam kenal juga. . . .
      wah kmu pecinta chunji jga ya, q jga ska chunji. . . .
      *dipentung jiyong oppa* kekekeke. . . .

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  •  
    %d blogger menyukai ini: